Kunjungan Presiden Jokowi ke Prabumulih Batal

Kunjungan Presiden Jokowi ke Prabumulih Batal

Kunjungan Presiden Jokowi ke Prabumulih Batal--

SUMATERA SELATAN,PALPOS.ID - Rencana kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Prabumulih untuk meresmikan tol Indralaya-Prabumulih dan mengecek Flyover Patih Galung serta ke SMK yang ada di Kota Prabumulih, tampaknya batal terealisasi.

Informasi yang beredar menyebutkan, orang nomor satu di Indonesia ini hanya akan berkunjung ke Kota Palembang dan Indralaya saja.

"Informasi yang kami dapat pak Jokowi batal ke Prabumulih," ungkap salah satu sumber melalui pesan whatsapp grup sembari mengirimkan foto jadwal kegiatan Jokowi selama di Sumsel.

BACA JUGA:Kasus ISPA Meningkat di Kota Prabumulih, Namun Tidak Signifikan

Hal senada juga diungkapkan salah satu sumber di PT HK Indonesia. Sumber tersebut menyebutkan, kemungkinan besar kunjungan Jokowi ke Prabumulih batal terlaksana.

"Memang informasi kita dapat bakal batal, tapi kami juga masih menunggu kepastian, sepertinya hanya sampai di Palembang," ujar pegawai tersebut meminta namanya tak disebutkan.

Batalnya Presiden Jokowi mengunjungi kota Prabumulih dan beberapa lokasi di kota nanas diperkuat dengan adanya jadwal rencana kunjungan RI 1 di Provinsi Sumatera Selatan yang beredar luas.

BACA JUGA:Gelar Tes Urine Mendadak, Kajari Prabumulih : Jangan Coba-Coba Menggunakan Narkoba

Dalam jadwal yang beredar itu, Presiden Jokowi akan tiba di kota Palembang pada 25 Oktober dan pada 26 Oktober presiden hanya akan berkunjung ke SMK yang ada di Kota Palembang.

Kemudian pembagian beras lapangan Jasdam II/SWJ dan menuju pasar yang ada di Indralaya dan peresmian Tol di Indralaya lalu langsung kembali ke Palembang.

Dilanjutkan ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 untuk kembali lagi ke ibu kota Jakarta. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: