Telkomsel Memperkuat Konektivitas Digital pada Piala Dunia FIFA U-17 2023

Telkomsel Memperkuat Konektivitas Digital pada Piala Dunia FIFA U-17 2023

Telkomsel Memperkuat Konektivitas Digital pada Piala Dunia FIFA U-17 2023--humas telkomsel

PALPOS.ID- Telkomsel, sebagai pemimpin dalam layanan konvergensi digital di Indonesia, telah berkomitmen untuk mendukung konektivitas digital terkemuka dalam ajang olahraga sepak bola terbesar, FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️.

Kompetisi yang diselenggarakan setiap dua tahun ini akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2023.

Dengan semangat mempercepat pengalaman digital bagi semua orang, baik masyarakat lokal maupun pengunjung internasional.

Telkomsel telah memastikan pengoptimalan jaringan broadband 4G/LTE dan Hyper 5G untuk memastikan pengalaman digital terbaik bagi semua penonton yang akan menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 FIFA 2023 secara langsung.

BACA JUGA:Apple iPad Air Generasi ke-4, Produktivitas Tinggi, Mode Lansekap 95% Serta Miliki Kecepatan 60 Hz

Ada di empat kota tuan rumah, yaitu Stadion Jakarta International Stadium/JIS (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Surakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

Nugroho, Direktur Network Telkomsel, menjelaskan, Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 FIFA untuk pertama kalinya pada edisi ke-20, diperkirakan akan dihadiri oleh 10.000 hingga 18.000 penonton dalam setiap pertandingan.

Hal ini berpotensi meningkatkan lalu lintas komunikasi secara signifikan, termasuk untuk persiapan acara pembukaan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan pertandingan final di Stadion Manahan Surakarta.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Samsung Terbaik, Performa Mantap dan Diotaki Prosesor Snapdragon 750G

Telkomsel, sebagai penggerak konektivitas digital terdepan di Indonesia, telah memastikan jaringan broadband terdepan 4G/LTE dan Hyper 5G siap memberikan kenyamanan konektivitas digital bagi tim resmi, jurnalis, wisatawan, baik domestik maupun internasional.

Serta masyarakat sekitar untuk tetap terhubung dengan lancar dan berbagi momen keseruan melalui berbagai platform digital.

Telkomsel juga telah mengidentifikasi sejumlah lokasi yang diperkirakan akan mengalami peningkatan signifikan dalam lalu lintas komunikasi selama Piala Dunia U-17 berlangsung di empat kota.

BACA JUGA:New Kawasaki Eliminator Meluncur : Mesin Monster, Performa Responsif, Honda Rebel 500 Kalah Ganteng !

Termasuk lapangan latihan, pusat perbelanjaan, pusat media, serta titik-titik transportasi seperti bandara dan stasiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: