Dapil X DPRD Sumsel Jaring Aspirasi di Banyuasin

Dapil X DPRD Sumsel Jaring Aspirasi di Banyuasin

Anggota dapil X DPRD Sumsel mencatat usulan yang disampaikan pelajar-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Pelajar Minta Kuliah Gratis, Drum Band Hingga Infrastruktur

 

Pada reses tahap III yang berlangsung dari tanggal 15-22 Oktober 2023 ini, anggota DPRD Sumsel asal daerah pemilihan X, menjaring aspirasi disejumlah Sekolah di Kabupaten Banyuasin.

Ada banyak sekolah yang dikunjungi dapil X yang terdiri dari Muhammad F Ridho ST MT selaku koordinator didampingi Nadia Basyir SE, Maliono SH, dan Marzuki SE  pada reses tahap III ini, diantaranya di SMAN Plus 2 Banyuasin III, dilanjutkan ke SMAN 1 Banyuasin III, SMAN 1 Sembawa, SMAN 3 Banyuasin III, SMAN 1 Talang Kelapa, SMAN 2 Sembawa, SMAN 1 Tanjung Lago,  SMAN 1 Banyuasin II, SMAN 1 Banyuasin I, dan SMAN 2 Banyuasin 1.

 

Disetiap pertemuan, rombongan dapil X diterima Kepala Sekolah, Guru-guru, wali murid dan pelajar.  Di SMAN 1 Sembawa, Kepsek SMAN 1 Sembawa, Hj Wilastri MM megatakan, mengucapkan terimakasih kepada anggota dewan, khususnya MF Ridho dan Nadia Basyir yang telah jadi perintis berdirinya sekolah ini.

“Saat ini SMAN 1 Sembawa memiliki 530 anak dengan 34 guru dan dibantu 5 tenaga ADM. Saat ini SMAN 1 telah menorehkan banyak prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

 

Meski demikian, sekolah ini tetap mengharapkan bantuan dari pemerintah diantaranya pembangunan Pagar Keliling, akses jalan sepanjang 2,6 KM, 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: