Curhatan Masyarakat dan Mencari Solusi Yang Tepat

Curhatan Masyarakat dan Mencari Solusi Yang Tepat

Polres Muara Enim menggelar program “Jum'at Curhat” di Terminal Kota Muara Enim di depan Stasiun Kereta Api Jalan Jend A Yani Muara Enim.--

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Polres Muara Enim terus menjalankan program “Jum'at Curhat”. Kali ini kegiatan menyerap aspirasi masyatakat berlangsung di Terminal Kota Muara Enim di depan Stasiun Kereta Api Jalan Jend A Yani Muara Enim, Jum'at (27/10).

Para peserta yang hadir adalah para tukang ojek, abang becak,  juru parkir dan pedangan di seputaran terminal. 

Acara ini berbeda dari acara sebelumnya  biasanya yang dilakukan di Kelurahan maupun di kantor desa dan tempat keramaian, karena antusiasme masyarakat yang hadir membuat banyak curhatan yang disampaikan, mulai dari tentang lalu lintas, pembuatan SIM, tindak pidana, peredaran narkoba, dan masalah lainnya.

BACA JUGA:Komitmen Tingkatkan Produktivitas Pertanian dan Perkebunan

Sebab acara “Jum'at Curhat” ini memiliki manfaat besar bagi Polres Muara Enim.

Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga dapat memberikan masukan dan kritik yang membangun untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman SH di damping para Kasat fungsional hadir Kasat Narkoba AKP Darmanson SH Kasat Lantas AKP Suwandi SH MSi, Kasat Samapta AKP M Herry Irawan SE, Plh Kasat Reskrim  Iptu Yulisman, SH dan Kepala Terminal Kota Muara Enim Robby.

BACA JUGA:Karyawan dan Mitra Diminta Prioritaskan K3

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Toni Arman menegaskan bahwa tujuan dari kegiatan “Jum'at Curhat” adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Acara ini juga dapat membuka ruang dialog antara masyarakat dan Polres, demi terciptanya wilayah yang aman dan nyaman untuk semua,” ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: