Advan Tab A8, Tablet Murah Tapi Tak Murahan, Performa Oke dan Didukung Kapasitas Baterai yang Tinggi

Advan Tab A8, Tablet Murah Tapi Tak Murahan, Performa Oke dan Didukung Kapasitas Baterai yang Tinggi

Advan Tab A8, Tablet murah tapi tak murahan, performa oke dan didukung kapasitas baterai yang tinggi.-@ pixabay.com-

BISNIS, PALPOS. ID - Ingin memiliki tablet dengan harga yang tak bikin kantong jebol namun dengan kualitas yang tidak kalah dengan tablet yang dibandrol mahal, maka pilihan anda bisa ke tablet seri Advan.

Tablet Advan ini dapat dikatakan bukanlah yang ditulis pada 2023 tetapi baru dirilis pada pertengahan tahun 2022 namun spesifikasi dan kualitasnya dapat dibilang kekinian.

Artinya walaupun dirilis sudah lewat lebih dari 1 tahun dan harga tak bikin kantong jebol namun tablet ini bukanlah murahan.

BACA JUGA:Sony Xperia 5 IV, Dilengkapi Panel OLED, Refresh Rate Tinggi dengan 3 Kamera Canggih

Seri tablet dimaksud adalah Advan Tab 8 yang dirilis pada 2020. Tablet ini adalah Advan Tab A8 yang meluncur di Indonesia pada Juni 2022. Advan membandrol tablet ini dengan harga di bawah Rp1,5 juta.

Walau  murah, Advan Tab A8, sekali lagi dikatakan jika Advan Tab A8jauh ini, jauh dari kata murahan. Beberapa penguji menilai build quality tablet ini bagus.

Tak hanya itu, untuk performa Advan Tab A8 ternyata oke untuk menangani berbagai tugas harian, seperti Gim populer semacam Mobile Legends pun dapat ditangani dengan baik oleh Advan Tab A8.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Samsung Terbaik, Performa Mantap dan Diotaki Prosesor Snapdragon 750G

SBeberapa poin menarik yang dimiliki tablet ini antara lain colokan port USB C, slot dual SIM (hybrid), dan mampu tersambung ke jaringan seluler 4G.

Advan Tab A8 yang tidak murahan  ini ini tidak menyebut berapa lama daya tahan baterai tablet ini. Namun, kapasitas baterai 4000 mAh sudah mencukupi untuk gaya pemakaian normal.

Bagaimana konsumen? Apakah tertarik dengan tablet yang murah namun tidak murahan  ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: