BNN Tes Urine Pegawai Dinas Pendidikan OKI, Ada Apa Ya?

BNN Tes Urine Pegawai Dinas Pendidikan OKI, Ada Apa Ya?

BNN Tes Urine Pegawai Dinas Pendidikan OKI, Senin (30/10/2023)-Foto : Istimewa-

SUMATERA SELATAN, PALPOS.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar tes urine untuk para pegawai Dinas Pendidikan OKI, Senin (30/10/2023).

Selain tes urine, BNN Kabupaten OKI juga melaksanakan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kepala BNNK OKI, AKBP Gendi Marzanto SH MH mengatakan, kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pemberdayaan masyarakat anti narkoba.

BACA JUGA:Gaungkan Optimisme di Ruang Digital

"Tadi dari pihak BNNK OKI yang ditugaskan yaitu Sub Koordinator P2M, Masrohaya L Galo SKM dan para personil P2M lainnya," ungkapnya.

Sementara dalam sambutannya, Masrohaya L Gaol SKM mengucapkan, terima kasih kepada Dinas Pendidikan OKI yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan sosialisasi dan tes urine itu.

"Ini nantinya akan dilaporkan kepada Presiden Republik Indonesia sebagai implimentasi Inpres No 2 Tahun 2020 tentang rencana aksi nasional P4GN yang dilakukan Pemkab OKI melalui Dinas Pendidikan," ujarnya.

BACA JUGA:Momentum HSP ke-95, Pemkab OKI Apresiasi Belasan Pemuda Berprestasi

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan OKI, M Refly sangat mengapresiasi pelaksanaan sosialisasi anti narkoba dan tes urine narkotika ini.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada pegawai tentang pentingnya P4GN. Sehingga dapat menekan laju penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di wilayah Bumi Bende Seguguk, khususnya di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten OKI," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: