Apple iPad Pro 11, Tablet Canggih dengan Layar Unggulan dan Aplikasi Terbaru

Apple iPad Pro 11, Tablet Canggih dengan Layar Unggulan dan Aplikasi Terbaru

Apple iPad Pro 11, tablet canggih dengan layar unggulan dan aplikasi terbaru.-@ pixabay.com-

BISNIS, PALPOS. ID, - Tablet Apple kembali dirilis. Kali ini tablet seri terbaru Apple ini hampir mirip dengan generasi iPad Pro 12,9 khususnya versi 2021.

Dengan kemiripan tersebut, maka spesifikasi fitur Apple seri terbaru bernama Apple iPad Pro 11 ini memiliki kualitas layar serupa dengan iPad Pro 12.9, terlebih versi 2021 terbaru juga sudah menggunakan layar 120 Hz dengan sampel sentuh 240 Hz.

Namun walaupun mirip dengan Apple iPad Pro 12.9, namun tablet Apple tentu diberi kelebihan dibandingkan sebelumnya yakni memiliki aplikasi terbaru seperti garageband Hal lainnya.

BACA JUGA:Google Pixel Tablet, Tablet Revolusioner dengan Speaker Dock ‘Ajaib’

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Generasi ke-4 HP Lipat, Lebih Ramping, dan yang Membuatnya Jadi Pilihan

Apple iPad Pro 11 juga hadir dengan aplikasi terbaru seperti GarageBand dan iMovie milik Apple yang tersedia secara gratis beserta banyak aplikasi pengeditan video hebat di App Store.

Untuk tampilannya didukung dengan iPadOS yang sangat fungsional, ditambah dengan konektivitas USB Type-C Thunderbolt 3 yang memberikan dukungan untuk mouse, keyboard, dan trackpad.

Tak hanya itu, pada iPad Pro 11 ini juga memiliki speaker hebat dan layar cantik, ini adalah pasangan tablet terbaik di luar sana.

BACA JUGA:Nikmati Sensasi Wisata Virtual dari Telkomsel, Jalan-Jalan Keliling Indonesia Bisa Cuma Lewat HP Lho!

BACA JUGA: Sony Xperia Pro-I, HP Pilihan Fotografer Profesional, Sensor Exmor RS dan Didukung Eye-Tracking

Deskripsi berita ini adalah tentang perilisan tablet terbaru dari Apple, yaitu Apple iPad Pro 11. Tablet ini mirip dengan generasi iPad Pro 12,9 terutama versi 2021, dengan kualitas layar yang serupa, termasuk layar 120 Hz dengan sampel sentuh 240 Hz.

Namun, Apple iPad Pro 11 memiliki keunggulan dengan adanya aplikasi terbaru seperti GarageBand dan iMovie yang disediakan secara gratis, serta banyak aplikasi pengeditan video hebat di App Store.

Tampilan tablet ini didukung oleh iPadOS yang sangat fungsional dan konektivitas USB Type-C Thunderbolt 3 yang mendukung mouse, keyboard, dan trackpad.

Tablet ini juga memiliki speaker yang hebat dan layar yang cantik, membuatnya menjadi salah satu tablet terbaik di pasaran. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: