Astaga, Oknum ASN Muba diamankan Polisi, Ini Kasusnya

Astaga, Oknum ASN Muba diamankan Polisi, Ini Kasusnya

Astaga, oknum ASN Muba diamankan Polisi.--Humas Polres Muba

BORGOL, PALPOS.ID .- Jangan ditiru perbuatan Wawan (39) seorang ASN warga Sekayu dan kawannya Erizon (35) warga Palembang.

Karena menyimpan 2 butir pil diduga narkotika jenis ekstasi, membuatnya harus berurusan dengan polisi dan dibawa ke Polres Muba.

Kedua orang tersebut diamankan oleh Tim dari satuan reserse Narkoba Polres Muba pada hari Kamis (02/11/2023) sekira pukul 13.00 wib di jalan Bupati Oesman Bakar Depan RSUD Sekayu kelurahan Kayuara.

BACA JUGA:Polres Muba Bongkar Gudang Minyak Oplosan Ilegal

Setelah polisi menemukan barang bukti berupa 2 butir pil/tablet warna ungu diduga narkotika jenis ekstasi, yang ditemukan dikantong / saku baju dari  terduga pelaku atas nama Wawan.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi melalui Kasat Narkoba Polres Muba Akp. Heri SH. MH Minggu (05/11/2023) membenarkan adanya ungkap kasus tersebut.

"Benar bahwa salah seorang terduga pelaku atas nama Wawan  adalah seorang ASN di salah satu Dinas di Muba, yang bersangkutan diamankan bersama seorang kawannya atas nama Erizon, setelah anggota kami menemukan barang bukti berupa 2 butir pil / tablet diduga narkotika jenis Ekstasi, yang menurut pengakuan dari kedua terduga pelaku tersebut akan dipakai/dikonsumsi sendiri." jelasnya.

BACA JUGA:Demi Menciptakan Kondisi Kondusif di Pemilu 2024 Polres Muba Lakukan ini

Lanjutnya, Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih mendalam dalam kasus ini.

"Untuk mengungkap asal usul barang tersebut, dengan harapan peredaran narkoba diwilayah Muba dapat ditekan sedemikian rupa, sehingga cita-cita Muba bersinar (bersih dari narkoba) dapat terwujud." Tegasnya

Dalam kesempatan ini kami tetap berharap dukungan dan support masyarakat Muba khususnya, untuk sama-sama mencegah adanya  peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA:Polres Muba Canangkan, Deklarasi WBBM, Ini Tujuannya...

"Kita, ingin Muba bersih dari Narkoba Insya Allah akan lahir generasi yang sehat dan cerdas yang tentunya dapat membawa Muba ini kearah yang lebih baik," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: