Kasi Humas Dipromosikan Jadi Kapolsek SP Padang

Kasi Humas Dipromosikan Jadi Kapolsek SP Padang

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono saat memimpin sertijab di Mapolres OKU. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Kasi Humas Polres OKU, AKP Budi Santoso dipromosikan menjabat sebagai Kapolsek Sirah Pulau (SP) Padang, Kabupaten OKI. Sementara posisi yang ditinggalkannya digantikan oleh Iptu Holdon yang sebelumnya bertugas di Polres OKU Selatan.

Acara sertijab itu sendiri berlangsung di halaman upacara Mapolres OKU, Senin (6/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

Upacara sertijab dipimpin langsung Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono ditandai dengan pengucapan sumpah janji serta penandatanganan berita acara sertijab dan berita acara fakta integritas yang disaksikan oleh Kapolres, para PJU dan seluruh personel Polres OKU serta Bhayangkari.

Selain Kasi Humas, sertijab juga dilakukan terhadap Wakapolres OKU, Kompol Farida Aprillah yang digantikan Kompol Yulfikri. Kompol Farida sendiri dipercaya menduduki posisi baru sebagai Wakapolres Pali.

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran bagi organisasi Polri, karena pejabat yang ada di dalam organisasi selalu berganti.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres dan Kasi Humas atas dedikasi dan kerjasama yang dijalin selama bertugas di Polres OKU.

“Terima kasih atas segala yang diberikan untuk Polres OKU dan masyarakat Kabupaten OKU, semoga sukses di tempat yang baru dan dimanapun kita bertugas tali silaturahmi jangan sampai putus,” pesan Kapolres.

Selanjutnya Kapolres memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru serta meminta untuk segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan jabatan baru, semoga amanah dan segera bisa beradaptasi guna mendukung program-program Polres OKU,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: