Teddy Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK

Teddy Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK

Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah, didampingi Sekda, Dharmawan Irianto dan Kepala BKSDM, Mirdaili saat meninjau pelaksanaan tes seleksi kompetensi PPPK. Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah didampingi Sekda, Dharmawan Iranto dan Kepala BKSDM, Mirdaili menyempatkan diri meninjau secara langsung pelaksanaan seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten OKU tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Graha 66 Palembang, Minggu (12/11).

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekudang ini menjadi penyemangat tersendiri bagi para peserta, bahkan Teddy sempat menyapa dan berbincang-bincang memberikan support kepada para peserta sebelum test CAT dimulai.

Teddy mengatakan kedatangannya ke lokasi test CAT seleksi kompetensi PPPK Kabupaten OKU ini untuk memastikan test bisa berjalan lancar dan para peserta bisa merasa aman, serta nyaman tanpa kendala apapun.

“Kita ingin memastikan test bisa berjalan lancar sesuai harapan, tidak ada kendala dan para peserta bisa melaksanakan test dengan aman, nyaman sehingga bisa konsentrasi dengan hasil sesuai harapan,” kata Teddy.

Teddy berharap para peserta dapat mengikuti test ini dengan sebaik-baiknya, serta mendoakan para peserta bisa mencapai hasil yang diharapkan. “Tentunya harapan kita semua bisa mencapai hasil yang terbaik, tetap semangat berusaha dan selalu berdoa agar diberikan kemudahan serta kelancaran,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM OKU, Mirdaili didampingi Kabid Pengadaan, Penilaian Kinerja, apemberhentian dan Informasi, Hj Ari Susanti mengatakan seleksi PPPK diikuti 3.614 peserta yang terdiri dari calon PPPK guru, teknis dan kesehatan.

“Seleksi kompetensi ini digelar 11 tempat baik di dalam Provinsi Sumsel maupun di luar daerah Sumsel, setiap hari dilaksanakan 3 sesi kecuali Jum’at hanya 2 sesi dan persesinya sebanyak 500 peserta,” kata Ari Susanti.

11 tempat itu adalah di Gedung Graha 66 Palembang (12 – 13 November 2023) dengan jumlah peserta 1.202 orang, Hotel Aidia Grande Kota Metro Lampung, (15 November 2023) jumlah peserta 19 orang, Hotel Apita Cirebon (15 November 2023) jumlah peserta 1 orang. “Untuk hari ini di Gedung Graha 66 hanya 1 sesi,” imbuhnya.

Kemudian lanjutnya di Jogja Expo Center 2 Kabupaten Bantul DIY (19 November 2023) jumlah peserta 4 orang,  BMKM Sumsel Graha Cindua Mato (GCM) Palembang (19 – 21 November 2023) dengan jumlah peserta 2.337 orang, Unbaja Convention Hall Kota Serang Banten (20 November 2023) 1 orang peserta.

UPT BKN Bengkulu (22 November 2023) 1 orang peserta, Politeknik Negeri Medan Sumatera Utara (24 November 2023) 1 orang peserta, Poltekkes Kemenkes DKI Jakarta 2 Kebayoran Baru (29 November 2023) 1 orang peserta. 

Poltekkes Kemenkes Jakarta 3 Jatiwarna Bekasi (29 November 2023) 4 orang peserta dan terakhir di Poltekkes Kemenkes Lampung Tanjung Karang (30 November 2023) sebanyak 42 orang peserta. “Jadi total ada 3.614 orang peserta,” tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: