Prediksi Indonesia U-17 vs Maroko U-17: Duel Hidup-Mati Garuda Muda di Piala Dunia U-17 2023

Prediksi Indonesia U-17 vs Maroko U-17: Duel Hidup-Mati Garuda Muda di Piala Dunia U-17 2023

Prediksi pertandingan Indonesia U-17 vs Maroko U-17: Skuad Garuda Muda andalkan Arkhan Kaka (kiri) sedangkan Singa Atlas Muda percayakan Zakaria Ouazane di barisan depan.--

SURABAYA, PALPOS.ID - Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga hidup-mati kontra Maroko U-17 di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jawa Timur, Surabaya, pada Kamis (16/11/2023) malam WIB.

Setelah meraih hasil imbang di dua laga sebelumnya, skuad Garuda Muda menargetkan meraih kemenangan untuk memastikan tiket ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Meski masih berpeluang lolos sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik, namun hal itu akan menjadi tugas yang riskan jika Indonesia hanya meraih hasil imbang kembali melawan Maroko.

BACA JUGA:Uzbekistan U-17 Vs Spanyol U-17 | Lazizbek Mirzaev: Insya Allah, Kami Menang

Gelandang Timnas Indonesia U-17, Ji Da Bin, menegaskan bahwa Garuda Muda siap untuk memenangkan laga penentu ini. 

Meskipun tim berada dalam motivasi tinggi, Ji Da Bin menyadari bahwa kepercayaan diri dan motivasi saja tidak cukup untuk mengalahkan timnas Maroko.

"Kami punya target untuk lolos ke babak 16 besar. Kami harus siap sebaik mungkin untuk pertandingan selanjutnya. Saya fit dan teman-teman juga siap melawan Maroko," kata Ji Da Bin seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu.

Sementara itu, bagi Maroko hasil imbang melawan Indonesia sudah cukup untuk melangkah ke babak 16 besar, dengan catatan Panama imbang atau kalah melawan Ekuador. 

BACA JUGA:Hasil Piala Dunia U-17 2023: Inggris Kokoh di Puncak, Siap Ladeni Brasil di Laga Terakhir Fase Grup

Singa Atlas Muda julukan timnas Maroko U-17 kini brerada di posisi kedua klasemen sementara Grup A, diprediksi akan tampil menyerang sejak awal pertandingan untuk mencari gol cepat dan mengamankan kemenangan.

Dilihat dari statistik, tim asuhan Said Chiba memiliki kemampuan memanfaatkan peluang dengan baik, seperti terbukti dalam kemenangan 2-0 melawan Panama. 

Meski Maroko kalah dari Ekuador dengan skor 0-2, timnas Indonesia dapat memanfaatkan skema permainan Ekuador yang berhasil menggagalkan serangan Maroko.

Timnas Indonesia U-17 juga diharapkan bisa menerapkan gaya serangan balik dan memanfaatkan situasi bola mati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: