DPD IMM SUMSEL Mendukung Zaki Nugraha Sebagai Calon Ketua Umum DPP IMM

DPD IMM SUMSEL Mendukung Zaki Nugraha Sebagai Calon Ketua Umum DPP IMM

DPD IMM SUMSEL Mendukung Zaki Nugraha Sebagai Calon Ketua Umum DPP IMM.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

SUMATERA SELATAN, PALPOS.ID - DPD IMM SUMSEL Mendukung Zaki Nugraha Sebagai Calon Ketua Umum DPP IMM.

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Selatan (DPD IMM SUMSEL) secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada "Zaki Nugraha" sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) DPP IMM. 

Dukungan ini diumumkan melalui deklarasi yang diselenggarakan di Tugu MONPERA pada Senin, 13 November 2023, sebagai bagian dari persiapan menuju Muktamar IMM ke-20 yang akan digelar pada 1-3 Maret 2024 di Kota Palembang.

Sekretaris Umum DPD IMM SUMSEL M Agung Rizky, dalam keterangannya pada Kamis (16/11/23), menyatakan bahwa keputusan ini diambil setelah Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Akbar IMM Se-Sumsel pada Sabtu, 11 November 2023. 

BACA JUGA:Robi Tegaskan DPD IMM Sumsel Deklarasikan Dukungan Kepada Immawan Zaki Nugraha

BACA JUGA:DPD IMM Sumsel Target Tuan Rumah Muktamar IMM di Palembang, Ini Kata Robiyatul Maulana...

Menurutnya, keputusan tersebut didasarkan pada rekomendasi yang telah diberikan melalui rapat tersebut.

"Kami akan berusaha dengan segenap tenaga bersama-sama seluruh kader IMM Sumsel untuk memenangkan Zaki Nugraha sebagai Ketum DPP IMM selanjutnya, karena menurut kami Zaki mempunyai gagasan yang bagus dan konkret untuk keberlangsungan IMM ke depan," ujar Agung.

Menanggapi dukungan ini, Zaki Nugraha dianggap sebagai sosok ideal untuk memimpin DPP IMM ke depannya. 

Agung menambahkan bahwa dengan latar belakang dan jaringan yang dimiliki Zaki, ia diyakini mampu membawa "angin segar" perubahan yang lebih baik bagi IMM.

BACA JUGA:DPD IMM Sumsel Nilai Rekrutmen Panwascam di Sumsel Kurang Transparan

BACA JUGA:34.000 Kader IMM Siap Kawal Pemilu di Seluruh Indonesia

"Sederhana saya coba berfikir, dengan posisi saat ini sebagai Sekjend DPP IMM yang sudah tentu sepak terjangnya tak diragukan lagi, nampaknya sangat layak untuk diperjuangkan dan dimenangkan. IMM sangat membutuhkan sosok seperti beliau saat ini," tegas Agung.

Pentingnya peran Zaki dalam IMM juga ditekankan oleh sejumlah kader, seperti Aldo, yang menyatakan keyakinannya bahwa Zaki Nugraha tidak hanya akan membawa "angin segar" tetapi juga aksi nyata ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: