Pemilik Mitsubishi Fuso, Bisa Memonitor Pengemudi melalui Smarphone

  Pemilik Mitsubishi Fuso, Bisa Memonitor Pengemudi melalui Smarphone

Pemilik Mitsubishi Fuso, Bisa Memonitor Pengemudi melalui Smarphone--

BISNIS,PALPOS.ID - Digital kian berkembang seiringnya kebutuhan manusia di era saat ini, salahs atunya dunia bisnis menjadi tempatnya dunia digitalisasi terus dibutuhkan para pembisnis baik kelas pemula maupun kelas internasional.

Melihat akan hal ini, maka pemegang merek Mitsubishi juga melakukan pengembangan digital pada jenis kendaraan Fuso yang mendukung bisnis para pengusaha di Indonesia.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (TBM) manajemen kendaraan yang dikembangkan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors untuk memantau kendaraan secara real-time yakni Posisi, Kecepatan dan Riwayat Perjalanan Kendaraan yang didukung dengan laporan yang lengkap dan mudah di akses melalui layar komputer ataupun smartphone.

BACA JUGA:Perang Spesifikasi: Nokia C31 vs OPPO A54, Pertempuran Handal dalam Kisaran Harga Rp1 Jutaan

Untuk bisa menggunakan system digital yang disematkan di semua jenis Mitsubishi Fuso, pemilik kendaraan cukup men-download aplikasi Runner Telematic System di smartphone atau di laptop melalui playstore. Atau webside laptop di runer.ktbfusi.co.id

“Semua produk kita sudah dilengkapi runer dengan aplikasi MY Fuso yang sudah di akui secara telematik di departemen perhubungan dan KLHK,” jelas Nanang Kusim General Manager Komersial PT Berlian Maju Motor saat ditemui usai acara tahunan khas Mitsubishi Fuso yaitu FUSO Truck Campaign 2023 di Ballroom Hotel Novotel, Sabtu (18/11/2023) malam.

“Adanya perangkat yang disematkan pada Fuso bisa menjaga keamanan asset pemilik atau perusahaan mereka. serta bisa menjaga keamanan para driver mereka dari hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

BACA JUGA:POCO M3 Pro 5G: Performa Unggul, Baterai Jumbo, dan Layar Canggih dalam Paket Hemat

Pergerakan Mitsubishi Fuso dapat terpantau langsung secara terang oleh pemilik kendaraan atau perusahaan baik melalui smartphone mereka ataupun melalui laptop pemilik.

“Titik keberadaan kendaraan tersebut nantinya bisa dipantau secara penuh oleh pemilik, seperti melihat goggle map di aplikasi lainnya,” paparnya.

Sementara itu, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT. Berlian Maju Motor , pada tanggal xxx kembali menyelenggarakan acara tahunan khas Mitsubishi Fuso yaitu FUSO Truck Campaign 2023 di Ballroom Hotel Novotel dan dihadiri oleh 250 konsumen.

BACA JUGA:Daud Rotasi Plt Ketua KONI Prabumulih, Dana Hibah 1,2 M ‘Cair’

FUSO Truck Campaign adalah salah satu bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia, dimana melalui momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

Dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Truck Campaign kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan management KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso.

BACA JUGA:OY! Indonesia Bersama AFTECH dan Danamon Dorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional Melalui Inklusi Keuangan

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut.

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB mengatakan Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari FUSO Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak, ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso.

“Teknologi selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industri“ terangnya.

BACA JUGA:Murah, Ini Cara Aktifkan paket Data Rp15 Ribu Smartfren

Dalam acara ini KTB dan dealer PT.Berlian Maju Motor juga menyerahkan penghargaan kategori Best Customer Best Driver sebagai salah satu bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso.

Untuk lebih menyemarakkan acara, artis Budi Doremi hadir khusus untuk menghibur para tamu undangan. Selain itu seluruh konsumen yang hadir juga mendapat kesempatan meraih satu buah grand prize 1 unit sepeda motor, dan berbagai macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi Fuso silahkan kunjungi website www.ktbfuso.co.id.

BACA JUGA:Ponsel Outdoor Pintar: Keajaiban Blackview BV8900 dengan Kamera Inframerah 64 MP

Kegiatan tersbeut juga dihadiri oleh Mr. Nobukazu Tanaka, President Director PT. Krama Yudha Tiga berlian Motors. Ms. Yukiko Yagi, Vice President Corporate Strategy Division PT. Krama Yudha Tiga berlian Motors. Mr. Takuji Konzo, Executive Officer of Mitsubishi Corporation – Chief Representative for Indonesia.

Kemudian,     Ms. Koko Okabe, Assistant to Representative of Mitsubishi Corporation. Novian Taufiq, General Manager of Sales Plan Unit PT. Krama Yudha Tiga berlian Motors. Reinhartd, Dept Head of Marketing Communication PT. Krama Yudha Tiga berlian Motors. Stefanus Freddy Hartoko, Dept Head Of Field 2 Sumatera PT. Krama Yudha Tiga berlian Motors

Selain itu dihadiri juga oleh    President Director of PT Dipo Star Finance, Mr. Takahiro Yoshitatsu,    Executive General Manager of PT Dipo Star Finance, Mr Akira Yoshimizu.  Regional Manager (Still Confirm), Tokio Marine Indonesia.

BACA JUGA:Performa Elegan: Doogee V20 Pro dan Keunikan Kamera Infrared

Marketing Director of PT. Tokio Marine Indonesia, Mr. Hajime Jodai dan Dept Head MBD of Tokio Marine Indonesia, Bp. Hadi Sutopo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: