5 Tempat Wisata di Palembang Ini Keren dan Hits. Yuk Healing...!

5 Tempat Wisata di Palembang Ini Keren dan Hits. Yuk Healing...!

Museum Balaputradewa salah satu tempat wisata sejarah di Palembang.--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Kota PALEMBANG yang berada di Provinsi sumatera selatan ini merupakan kota yang dulunya tempat peradaban dari kerajaan sriwijaya.

Selain dikenal sebagai kota dengan makanan khas nya pempek, Palembang juga memiliki banyak tempat wisata yang keren keren loh.

Nah, berdasarkan hal tersebut pada artikel berikut ini akan membahas tentang tempat wisata di palembang yang sedang Hits dan bisa banget untuk kamu masukan kedalam list tempat yang harus kamu kunjungi. Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Ada Air Mancur Raksasa dari Batu Karang di Pantai Klayar, Pesona Alam Menakjubkan di Pacitan, Jawa Timur

1. Sekanak Sidewalk

Untuk masyarakat kota palembang sendiri, siapa sih yang tidah tahu dengan tempat wisata yang satu ini?

Yups, sekanak sidewalk merupakan tempat wisata yang berada di kota palembang dengan mengusung konsep seperti jalur pedestrian.

Jadi, sekanak sidewalk ini merupakan jalan setapak buatan yang berada di sisi kiri dan kanan sungai yang di hias dengan sangat cantik dan kekinian sehingga mampu menarik perhatian publik untuk dapat berkunjung kesana

BACA JUGA:Glamping Legok Kondang Lodge Ciwidey: Menggabungkan Pesona Pantai dan Keindahan Perbukitan di Bandung

Sekanak sidewalk ini sendiri berada di talang semut, kecamatan bukit kecil kota Palembang.

2. Pulau Kemaro

Yah, Pulau kemaro juga merupakan salah satu tempat wisata di kota palembang yang masih banyak peminatnya untuk berkunjung kesana.

Pulau kemaro sendiri merupakan tempat wisata yang berada di tengah sungai musi dan jarakanya tidak jauh dari jembatan ampera yang merupakan icon dari kota palembang.

Adanya pagoda yang terdiri dari 9 lantai, klenteng hok tjing rio hingga pohon cina yang merupakan daya tarik pengunjung agar dapat berkunjung ke pulau kemaro itu sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: