Optimis Ganjar-Mahfud Menang di Muara Enim

Optimis Ganjar-Mahfud Menang di Muara Enim

Optimis Ganjar-Mahfud Menang di Muara Enim--

MUARA ENIM,PALPOS.ID – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) optimis kemenangan pasangan Capres Cawapres, Ganjar-Mahfud di Kabupaten Muara Enim.

Untuk pencapaian kemenangan pada Pilpres tersebut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah persiapkan relawan dan mesin partai untuk bekerja secara sistematis.

Hal ini diungkap oleh Ketua DPD PDIP Sumsel, M Giri Ramanda N Kiemas didampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Muara Enim Liono Basuki BSc dan Sekretaris Ahkmad Imam Mahmudi serta anggota DPRD Muara Enim Fraksi PDIP, selepas menghadiri kunjungan peresmian beberapa Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Dewan Berang Truk Batu Bara Curi Start Melintas

Giri mengatakan untuk persiapan pemenangan Capres Cawapres pasangan Ganjar dan Mahfud MD di Kabupaten Muara Enim bahwa pihaknya dalam hal ini PDIP sudah mempersiapkan baik partai maupun relawan untuk bekerja secara sistematis.

Tanggal 28 November nanti, kata dia, kegiatan masifnya akan segera dimulai dan akan ada pergerakan dor to dor ke rumah-rumah baik relawan ataupun mesin partai.

Ini nanti akan disenergikan, agar seluruh rumah yang ada di Kabupaten Muara Enim nanti bisa didatangi oleh seluruh relawan dan oengurus partai dari PDIP.

BACA JUGA:Pj Gubernur Fatoni Resmikan MPP Muara Enim

“Mudah-mudahan respon masyarakat Kabupaten Muara Enim positif terhadap itu, karena pihaknya dari tim Ganjar-Mahfud menawarkan hal-hal yang pada prinsipnya adalah bergerak cepat untuk Indonesia unggul,” jelas Giri.

Lanjutnya, saat ini pihaknya sedang disiapkan agar di Kabupaten Muara Enim nanti seluruh rumah bisa didatangi, sehingga bisa dengan maksimal  dalam mengenalkan Ganjar-Mahfud bersama dengan program-programnya.

Harapannya nanti dengan pendekatan persuasif itu program-program pasangan Ganjar-Mahfud bisa diterima dengan baik oleh masyarakat kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Kasasi Ditolak, Dewan Harus Nyatakan Permintaan Maaf ke Publik

“Semoga dengan begitu Ganjar-Mahfud bisa unggul di Kabupaten Muara Enim. Pihaknya menargetkan untuk menang 50% + 1 dan pihaknya optimis untuk menang pada Pilpres 2024 nanti,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: