Yuk Intip ! Daftar Jurusan Kuliah yang Auto Kerja Setelah Lulus..

Yuk Intip ! Daftar Jurusan Kuliah yang Auto Kerja Setelah Lulus..

Daftar Jurusan Kuliah yang Auto Kerja Setelah Lulus--anc.id

PENDIDIKAN, PALPOS.ID- Berbicara tentang pendidikan bahwa semuanya sepakat jika pendidikan merupakan salah satu hal yang penting dalam kehidupan karena melalui dengan pendidikan bisa menjadikan seseorang memiliki value atau tidak pada dirinya.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut ada banyak sekali jurusan kuliah jadi perlunya pertimbangan dalam memilih jurusan kuliah.

Seperti apakah nanti prospek kerja setelah kuliah dari jurusan tersebut banyak atau tidak sehingga pemantapan sebelum melakukan pemilihan jurusan kuliah memang harus dilakukan untuk mempersiapkan masa depan yang cemerlang.

BACA JUGA:BBM Ilegal Beromset Miliaran Rupiah Berhasil Dibongkar, Ini kata Praktisi Hukum

BACA JUGA:Angka Stunting Turun, Pemkot Palembang Berikan Telur dan Nutrisi untuk Balita

Berdasarkan hal tersebut berikut ini sudah kami rangkum dari berbagai macam sumber yang ada tentang rekomendasi jurusan kuliah yang prospek kerjanya tinggi.

1. Ilmu Komputer

Pesatnya peradaban zaman saat ini menjadikan jurusan ilmu komputer selalu dibutuhkan oleh perusahaan besar dan ternama yang ada tentu hal tersebut sejalan dengan banyaknya lapangan pekerjaan untuk yang berasal dari jurusan ini.

BACA JUGA:Paripurna Istimewa HUT Muara Enim Riuh

2. Kriminologi

Mungkin agak sedikit asing untuk jurusan yang satu ini. Tapi ternyata dengan dinamika perjalanan sebuah negara yang tidak pernah terlepas dari huru hara ataupun permasalahan.

Sehingga membuat jurusan yang satu ini juga menjadi salah satu jurusan yang prospek kerja setelah lulus nya tinggi ditambah dengan tidak banyaknya perguruan tinggi di Indonesia memiliki jurusan ini menjadikan peluang prospek kerjanya semakin besar.

3. Teknik

Berikutnya adalah jurusan teknik, jurusan yang biasanya didominasi oleh mahasiswa berkelamin laki laki ini juga merupakan salah satu jurusan dengan prospek kerja yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: