Pecinta Drakor Merapat! Week End Nanti Coba Nonton 4 Drama Korea Ini Dijamin Bikin Baper

Pecinta Drakor Merapat! Week End Nanti Coba Nonton 4 Drama Korea Ini Dijamin Bikin Baper

Week End Nanti Coba Nonton 4 Drama Korea Ini Dijamin Bikin Baper--

SELEBRITIS, PALPOS.ID- Berasal dari industri perfilm an khusunya drama drama yang berasal dari korea selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Menonton Film atau drakor merupakan hal yang bisa kamu lakukan untuk menyenangkan dirimu sendiri ditengah padatnya jadwal pekerjaan atau jadwal sekolah.

Makanya tak jarang banyak orang orang menjadikan nonton film atau drama itu sebagai bentuk apresiasi diri karena telah mampu melawati banyak hal dalam kehidupannya.

BACA JUGA:7 Urutan Zikir Setelah Sholat Menurut Ustd Adi Hidayat

Banyaknya tuntunan pekerjaan atau juga banyaknya tugas sekolah atau kuliah yang tak jarang juga membuat banyak orang stress dan lain sebagainya.

Makanya perlunya suatu kegiatan yang harus dilakukan agar bisa mengcharge kembali tenaga serta pikiran yang sudah terkuras habis oleh hectic nya dunia.

Nah berdasarkan hal tersebut, berikut ini rekomendasi film atau drama korea yang bernuansa romantis dijamin bisa membuat kamu baper

BACA JUGA:Warga Pesisir Sungai Musi, Dapat Layanan Jaminan Ketersediaan Uang Rupiah

1. Be With You (2018)

Film yang menceritakan tentang kisah asmara so ji sub dan son ye jin yang dikemas dengan nuansa percintaan  yang mengharukan.

Film ini berkisah tentang seorang woo jin yang membesarkan seorang putra yang penuh dengan perjuangan mampu membuat setiap yang menonton merasakan apa yang dirasakan oleh woo jin.

2. The Princess and the matcmeker (2018)

Film korea yang bernuansa romantis satu ini mengisahkan tentang seorang putri cantik yang diperankan oleh shien eun kyung yang menolak takdirnya untuk menikah dengan dengan pria yang hendak melemarnya

BACA JUGA:Wow! 13 Manfaat Luar Biasa Daun Sukun Diantara Mengatasi Ginjal dan Liver, Begini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: