Konsleting, Satu Unit Crane Hangus Terbakar

Konsleting, Satu Unit Crane Hangus Terbakar

Tampak satu unit alat crane merk zoomlion hangus terbakar di Jalan Lintas Desa Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.--

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Diduga konsleting, satu unit alat crane merk zoomlion milik PT Berdikari Balaraja Tanggerang, hangus terbakar di Jalan Lintas Muara Enim - Prabumulih Desa Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Selasa (21/11) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Benar ada kejadian tersebut. Namun tidak ada korban jiwa," ujar  Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas AKP Suwandi.

Menurutnya, kejadian tersebut berawal satu unit mobil  crane merk zoomlion milik PT Berdikari Balaraja Tanggerang  yang  dikemudikan oleh Wahyu Jaya, berjalan dari arah PT TEL menuju ke arah kota Prabumulih.

BACA JUGA:Timbulkan Kemacetan Panjang, DPRD Sumsel Akan Panggil PT KAI, Masalah Angkutan Batubara

Ketika tiba dilokasi kejadian tepatnya di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih tepatnya di dusun VII desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim, tiba-tiba terbakar.

Di duga asal api berasal dari percikan baterai mobil yang letaknya dekat dengan tangki Bahan Bakar Mobil (BBM) solar sehingga menyambar kebagian depan alat crane tersebut.  Akibat kejadian tersebut meski tidak ada korban jiwa namun perusahaan dirugikan sekitar Rp10 miliar.

"Kami setelah mendengar kabar tersebut personil Sat lantas BKO lantas Pos Cinta Kasih langsung berangkat ke TKP dan melakukan pengaturan di Jalan," ujarnya.

BACA JUGA:Pemerintah Rancang Peraturan Tegas Terkait Pemecatan ASN, Ahmad Palo Ngaku Khawatir Dijadikan Alat Intimidasi

Saat ini, lanjutnya, pihaknya telah mengamankan barang bukti kendaraan dengan mengevakuasi ke pinggir jalan dan memberikan tanda garis police line supaya kendaraan yang melintas mengetahui jika ada kendaraan yang berhenti.

Selain itu, juga meminta pihak sopir menghubungi kantor dan pimpinannya untuk segera mengevakuasi kendaraannya supaya tidak menganggu pengguna jalan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: