Wow ! Handphone Murah 1 jutaan Ini memilik RAM 7 GB. Simak Informasinya

Wow ! Handphone Murah 1 jutaan Ini memilik RAM 7 GB. Simak Informasinya

--

LIFESTYLE, PALPOS.ID- Tuntutan kehidupan di zaman yang serba mengandalkan teknologi seperti sekarang ini merupakan sesuatu yang tertinggal jika tidak mempunyai smartphone atau handphone.

Handphone dengan harga murah tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna smartphone. Di Indonesia sendiri sangat banyak sekali jenis handphone yang tentunya menawarkan keunggulan prduknya masing masing

Infinix merupakan salah satu brand handphone yang juga tersebar di Indonesia pemasarannya.

Infinix juga hadir di pasar Indonesia dengan menawarkan harga yang murah dari brand handphone lainnya. Terdapat banyak varian handphone yang telah dijual oleh brand infinix di Indonesia seperti salah satunya yakni infinix HOT 20i yang dijual dengan harga kisaran 1 jutaan saja.

BACA JUGA:Apple iPad Mini 5: Kompak, Kuat, dan Kreatif, Mengejar Kecanggihan dalam Genggaman

Dengan harga yang terbilang murah infinix menjamin dengan kualitas handphone tersebut karena infinix HOT 20i sudah dibekali dengan spesifikasi baterai dengan besaran Ram sebesar 7 Gb.

Selanjutnya, untuk mengetahui lebih dalam simak penjelasan berikut ini:

Infinix HOT 20i memiliki tampilan layar yang berukurn 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1612 pixel. Selanjutnya tingkat kecerahan pada handphone ini mencapai 500 nits yang dapat menghasilkan visual yang lebih detail.

Infinix HOT 20i juga dilengkapi dengan eye care mode yang dapat melindungi mata dari cahaya biru, infinix HOT 20i ini juga memiliki kapasitas batre sebesar 5.000 mAh dari handphone ini juga sudah dilengkapi dengan mode hemat daya.

BACA JUGA:Tawarkan Fitur Motor listrik Polytron Fox-R hingga subsidi Rp7 juta, Simak Penjelasannya

Dengan teknologi tersebut handphone Infinix HOT 20i diklaim dapat bertahan selama 3 hari dengan sekali pengisian daya. Handphone ini juga mampu melakukan panggilan telpon selama 168 menit walau sisa batre hanya 5 persen.

Infinix HOT 20i memilik al triple kamera belakang 13 MP dengan hasil fotoan yang bagus dan kamera depan dilengkapi dengan 8 MP Al Portrait yang mampu menghasilkan foto yang optimal

Dengan spesifikasi diatas rata rata tersebut serta harga yang terbilang murah dengan bandrol harga handphone Infinx HOT 20i sangat cocok dibeli untuk kebutuhan sehari hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: