TKD Prabowo-Gibran KIM Kabupaten OKI Optimis Menang Satu Putaran

TKD Prabowo-Gibran KIM Kabupaten OKI Optimis Menang Satu Putaran

Jajaran Pengurus TKD KIM Kabupaten OKI.-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) optimis menang satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua TKD KIM Kabupaten OKI, M Alki Ardhiansyah kepada awak media usai Rapat Koordinasi yang digelar di Rumah Makan Aba Dola, Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Kota Kayuagung, Kamis (30/11/2023).

"Untuk perolehan suara Prabowo-Gibran di daerah Kabupaten OKI, kita targetkan mendapat sebanyak 70 persen," ungkapnya didampingi Sekretaris TKD KIM OKI, Arie Iskandar dan Bendahara, M Rizal.

BACA JUGA:Kecamatan Jejawi Sumbang PAD L3S Tertinggi di OKI Senilai Rp1,9 Miliar

Ia menambahkan, menyangkut kegiatan rapat yang mereka gelar hari ini sebagai ajang silaturahmi. Kemudian bersama-sama mencari apa yang kedepan nanti akan dijalankan dalam program memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Alhamdulilah. Nanti kita akan bergerak. Dimana untuk program di Kabupaten OKI masih menunggu acuan dari TKN Pusat. Salah satu program yaitu memberikan bantuan biskuit dan susu untuk kaum duafa, serta pesantren," ujarnya.

Dikatakannya lagi, rencananya segera akan dilakukan, karena mereka terfokus untuk memberikan dahulu kepada sekretaris. Kemudian, nanti akan disusun lagi program-program.

BACA JUGA:Siswi SMKN di OKI Open BO, Begini Penjelasan Kepsek

"Untuk berapa persen Prabowo-Gibran mendapat suara di OKI. Kita tidak munafik berapa persen, tapi akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan persentase yang besar," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris TKD KIM OKI, Arie Iskandar mengemukakan, dengan adanya TKN sudah dibentuk, itu merupakan suatu kepercayaan bagi mereka.

"Kami akan berjuang sekuat tenaga guna memenangkan Prabowo-Gibran sesuai dengan data yang ada. Dari partai politik pendukung, Insya Allah Probowo-Gibran 70 persen di OKI," imbuhnya.

BACA JUGA:Kemangi, Terna Kecil Yang Memberikan Kesehatan Tubuh, Mental dan Kecantikan Yang Didambakan Banyak Wanita

Masih kata Arie, untuk daerah perairan semuanya akan mereka jangkau, bahkan sampai ke ujung Sibur, Cengal, Kuala 12, dan lain sebagainya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: