Uleg Talent School 2023 Bangun Potensi Pelajar

Uleg Talent School 2023 Bangun Potensi Pelajar

Uleg Talent School 2023 bangun potensi pelajar.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

PENDIDIKAN, PALPOS.ID - PT Sekar Laut (Finna Food) melalui produk andalannya Uleg Sambal Finna menghadirkan Uleg Talent School sebagai wadah ekspresi para pelajar.

Even ini diikuti oleh pelajar mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA. Dibuka di Kota Palembang lada Jumat (1/12/2023), yang berlangsung di Palembang Indah Mall hingga 3 Desember mendatang.

Mengusung tema “Waktunya Wong Kito Galo Berkarya”, Finna Food memberikan kesempatan kepada anak-anak muda di Palembang untuk terus berkarya dan  meningkatkan jiwa kreatif. 

Selain itu, Finna Food akan memberikan berbagai macam aktivitas digital untuk para pengunjung Palembang Indah Mall. Mereka juga bisa menikmati makanan dari UMKM yang telah di sediakan di venue. 

BACA JUGA:Buat Paspor Lebih Mudah, Kemenkumham Sumsel Buka Layanan di Palembang Indah Mall

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Pameran Pelayanan Publik Kemenkumham di Palembang Indah Mall!

Ribuan penonton secara bergantian yang mengunjungi atrium Palembang Indah Mall. Sesuai dengan jadwal penampilan masing-masing sekolahnya dan mengenakan seragam serta atribut kesayangan mereka.

Atmosfer kehebohan khas yang mengiringi Uleg Talent School 2023 menjadi momen kebahagiaan mereka.

Wenny Viana selaku National Manager Marketing Communication Finna Food mengatakan pihaknya menggelar event ini tujuanya adalah memberikan wadah bagi pelajar di Kota Palembang agar mereka bisa memamerkan bakat dan mengasah kreativitas yang mereka punya.

“Kami juga senang, karena bisa lebih mendekatkan diri dengan ratusan anak-anak muda hebat generasi masa depan dari Kota Palembang” Ujarnya.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian 46 Buah iPhone di Palembang Indah Mall Tertangkap, Ini Dia Orangnya

BACA JUGA:Heboh! 46 Unit Iphone Senilai Rp 1 M Dicuri di Palembang Indah Mall

Uleg Talent School 2023 merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Finna Food untuk bisa menjangkau bakat-bakat terpendam anak Indonesia mulai dari bidang seni seperti menyanyi, menari, hingga bakat menghias bekal sendiri. 

Tujuan dari acara ini adalah menjadi ruang berkreasi dan berekspresi yang tentunya diharapkan berdampak positif bagi perkembangan anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: