PKL dan Parkir di BKB-Kambang Iwak Ditata, Optimalkan Posko Terpadu

PKL dan Parkir di BKB-Kambang Iwak Ditata, Optimalkan Posko Terpadu

Pj Walikota Ratu Dewa menyelenggarakan pertemuan koordinasi bersama Kapolrestabes Kombes Pol Harryo Sugihartono di Posko Terpadu Pengamanan BKB, Selasa (5/12/2023).--kominfo palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID - Dalam upaya memperindah wajah Kota Palembang, Penjabat (Pj) Walikota Ratu Dewa menyelenggarakan pertemuan koordinasi bersama Kapolrestabes Kombes Pol Harryo Sugihartono di Posko Terpadu Pengamanan BKB, Selasa (5/12/2023).

Beragam isu strategis dibahas dalam pertemuan tersebut, termasuk aspek keamanan, ketertiban, dan penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) dan Kambang Iwak (KI).

BKB dan KI, sebagai lambang Kota Palembang yang seringkali menjadi tujuan masyarakat dari berbagai daerah, menjadi fokus serius dalam proses pengelolaannya.

BACA JUGA:Hanya Rp100 Ribu Bisa Puas Streaming dan Bikin Konten, Ini Tips dan Paket dari Smartfren

BACA JUGA:Wakapolda Cek Kondisi 3 Polisi Terluka Saat Penggerebekan Judi, Janji Ungkap Kasus Sebenarnya..

Dalam pertemuan ini, Pj Walikota didampingi oleh sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sementara Kapolres didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Palembang.

Ratu Dewa menyampaikan harapannya agar para OPD dan pihak internal Polres dapat mengambil langkah-langkah konkret, mulai dari mencari solusi untuk PKL yang beroperasi hingga penataan area parkir.

"Saya berharap agar para OPD dan internal Polres dapat menyusun langkah-langkah konkret, termasuk dalam penanganan PKL dan penataan area parkir," ujar Ratu Dewa.

BACA JUGA:Kejari Prabumulih Musnahkan Barang Bukti, Narkoba Diblender Dengan Deterjen

BACA JUGA:Pemkab OKI Jadikan Biliard Cabang Olahraga Pendulang Medali

Pj Walikota Palembang ini juga mengajak semua pihak untuk mengoptimalkan Posko Terpadu di BKB.

"Saya melihat mereka sudah bekerja dengan baik," tambahnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo menyatakan bahwa pertemuan ini membahas beberapa kegiatan, dengan fokus pada keamanan mengingat adanya kerumunan massa yang sering terjadi dalam berbagai kegiatan.

BACA JUGA:Provinsi Kapuas Raya Pemekaran Provinsi Kalimantan Barat: Menuju Pemekaran dan Otonomi Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: