Ditinggal Berjualan, Rumah Ludes Terbakar

Ditinggal Berjualan, Rumah Ludes Terbakar

Diduga konsleting listrik rumah permanent di Desa Suka Cinta, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim hangus terbakar.--

MUARA ENIM - Diduga konsleting listrik, sebuah rumah permanent milik Amilin Sahri (51) warga Dusun I, Desa Suka Cinta, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, hangus terbakar, Selasa (5/12/2023) sekitar pukul 08.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, bahwa rumah tersebut milik Amilin Sahri (53) dan istri Muryani (50) yang mempunyai dua anak bernama Nabila Mulia Meliza dan Farhan Rifki.

Pada saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong karena pemilik rumah sedang berada di kebun dan sedang berjualan di kantin SMPN 5 Sungai Rotan.

BACA JUGA:UMK Muara Enim 2024 Sebesar Rp3.6 Juta

Tiba-tiba warga melihat api sudah membesar dibagian dapur rumah dan langsung memberitahukan ke warga lain serta pemilik rumah.

Mendapatkan informasi tersebut sang pemilik rumah tersebut langsung bergegas pulang, namun saat tiba dirumah kondisi rumah habis terbakar.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kabag Humas AKP RTM Situmorang, membenarkan adanya kejadian tersebut.

BACA JUGA:Sukseskan Program-Program Penanganan Fakir Miskin

Penyebabnya diduga konsleting listrik dibagian dapur. Dalam persitiwa tersebut tidak ada korban jiwa sebab rumah dalam keadaan kosong.

Namun akibat kebakaran tersebut kerugian diperkirakan sekitar Rp400 juta.

"Petugasnya sudah melakukan olah TKP dan memberikan garis police line sebagai pengaman," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: