Hasil BWF World Tour Finals 2023: Ginting Menang Dramatis, Fajar/Rian Revans, Gregoria dan Bagas/Fikri Out

Hasil BWF World Tour Finals 2023: Ginting Menang Dramatis, Fajar/Rian Revans, Gregoria dan Bagas/Fikri Out

Anthony Ginting dan Fajar/Rian amankan laga kedua BWF World Tour Finals 2023 setelah mengalahkan lawan-lawanya di fase grup, Kamis (14/12/2023).-Foto: PBSI-

BACA JUGA:Drawing BWF World Tour Finals 2023: Ujian Berat 6 Wakil Indonesia, Gregoria di ‘Grup Neraka’

Bagas/Fikri harus mengakui keunggulan ganda putra Juara Dunia 2023 Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea Selatan dengan skor 9-21, 12-21.

Sementara itu, ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, harus mengalihkan fokus mereka setelah kekalahan dari pasangan tuan rumah Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 10-21, 14-21 di babak kedua fase grup A. 

Hal ini menyusul hangusnya poin mereka yang sebelumnya didapatkan atas Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara karena pasangan Jepang tersebut menyatakan mundur dari turnamen. 

Apri/Fadia akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah Liu Sheng Shu/Tan Ning di babak penentuan, Jumat (15/12).

BACA JUGA:Bek Wolves Akhirnya Resmi Jadi WNI, Begini Kata Hubner Sebelum Dinaturalisasi

Sedangkan dari sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung juga mengalami kekalahan di fase grup BWF World Tour Finals 2023. 

Gregoria kalah dari wakil Korea Selatan, An Se Young, dua gim langsung 14-21, 16-21. 

Dengan hasil ini, Gregoria belum meraih satu kemenangan pun di fase grup setelah sebelumnya kalah dari wakil Taiwan Tai Tzu Ying pada Rabu (13/12). 

Di pertandingan terakhir, Gregoria akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan lainnya, Kim Ga Eun. Dalam situasi ini, Gregoria perlu bangkit untuk memperoleh hasil positif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: