Cuma Modal Rp10 Ribu pakai OVO, Bisa Dapat Mobil Listrik, Begini Caranya..

Cuma Modal Rp10 Ribu pakai OVO, Bisa Dapat Mobil Listrik, Begini Caranya..

Pemenang OVO Shoptakuler Super Catchback periode sebelumnya.--

BISNIS, PALPOS.ID- Transaksi pembayaran menggunakan e-Walet sudah menjadi biasa dikalangan masyarakat, karena dinilai lebih praktis dan aman. 

Salah satunya, OVO sebagai platform digital pembayaran dan penyediaan layanan pembayaran terdepan di Indonesia berupaya meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan keuangan melalui program dan layanan yang nyaman, aman dan terjangkau.

Merangkul lebih dari 1,5 juta merchant, QRIS di 600 lebih kota dan kabupaten, aplikasi OVO dapat digunakan untuk mengakses pembayaran, transfer, top up, dan tarik dana.

Serta layanan asuransi, investasi dan pinjaman diseluruh nusantara.

BACA JUGA:11 Olahraga Murah Meriah Yang Bisa Menambah Tinggi Badan

Program OVO Shoptakuler Super Catchback kini memasuki babak baru.

Setelah berlangsung sejak 1 November 2023, adapun 4 pemenang hadiah utama telah diumumkan dan masing- masing pemenang membawa hadiah berupa 1 unit mobil wuling Air EV Lite untuk pemenang pertama, dan 100 juta OVO Points untuk 3 pemenang lainnya. 

Namun, jangan khawatir para penguna setia OVO masih berkesempatan mendapatkan sederetan hadiah menarik di periode kedua program ini yang berlangsung hingga 31 Desember 2023. 

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang berpartisipasi dalam program Shoptakuler Super Catchback. Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang.

BACA JUGA:Plt Gubernur Sumsel Apresiasi PTPN I Regional 7 Sebagai Pilar Ekonomi Rakyat

BACA JUGA:Tips Memilih Durian yang Tepat untuk Membuat Pancake Durian yang Lezat

Sekaligus berterima kasih karena selalu menjadikan OVO sebagai platform pembayaran online maupun offline.

Kami juga mengapresiasi dukungan Wuling dan para merchant lainnya sebagai partner, dan semoga kerja sama yang telah terjalin ini dapat terus berkesinambungan sehingga bisa meluncurkan loyalty program menarik lainnya bagi  pengguna OVO,” ujar Eddie Martono, Chief Operating Officer (COO) OVO.

Sementara itu, pemenang hadiah mobil listrik Wuling Air EV Lite, Ferddy Tahmadi asal Bandung menyampaikan selama lebih dari 5 tahun ia aktif pakai OVO. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: