Libur Natal 2023, Makan Sepuasnya di Hotel The 101 Palembang Hanya Rp 99 Ribu..

Libur Natal 2023, Makan Sepuasnya di Hotel The 101 Palembang Hanya Rp 99 Ribu..

Libur Natal, Makan Sepuasnya di Hotel The 101 Palembang Hanya Rp 99 Ribu..--

KULINER, PALPOS.ID- Hari raya Natal merupakan waktu yang dinantikan oleh masyarakat. Momen Natal sering kali menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.

Dan tentunya diramaikan oleh berbagai acara meriah seperti permainan, musik, dan lain-lain.

The 1O1 Palembang Rajawali, hotel bintang 4 yang terletak di pusat Kota Palembang, menawarkan kenyamanan, akses transportasi yang mudah, dan lokasi yang strategis, menjadikannya pilihan yang ideal bagi masyarakat yang mencari tempat bersantai setelah seharian beraktivitas di hari kerja.

Untuk merayakan hari raya Natal, The 1O1 Palembang Rajawali menghadirkan promo-promo Food and Beverages dengan tema buffet ALL YOU CAN EAT. Promo-promo yang diunggulkan adalah "Lunch Attack" dan "BBQ Night edisi khusus Natal."

BACA JUGA:Sama-Sama Diangkat oleh Anggota, Momen Haru Warnai Pisah Sambut Kapolres OKI

BACA JUGA:Mobil yang Paling Ditunggu Meluncur : Tidak Perlu Listrik Apalagi Bensin dan Pertamax, Performa Luar Biasa !

Untuk jam makan siang, promo ini berlangsung pada tanggal 23-24 Desember 2023, mulai pukul 12.00 - 14.00 WIB, sedangkan untuk malam hari terdapat BBQ Night yang dimulai pada pukul 18.00 - 21.00 WIB.

Varian menu yang disajikan mencakup Steak Counter yang terdiri dari Striploin Steak, Mongolian BBQ, Sirloin Steak, Chicken Breast, dan berbagai jenis Seafood.

Semua kemewahan dan kelezatan menu ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 99.000/Pax, seperti yang diungkapkan oleh Gio Rambumi selaku Marketing Communication The 1O1 Palembang Rajawali.

Atmosfer Natal di The 1O1 Palembang Rajawali akan menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Santa Claus, paduan suara, dan dekorasi Natal yang indah, yang tentunya akan menambah kesempurnaan acara Lunch dan Dinner selama musim hari raya Natal ini.

BACA JUGA:Harus Tahu ! Bukan Hanya Enak Dibuat Kolak, Ini 8 Manfaat Labu Kuning: Sumber Nutrisi Luar Biasa

BACA JUGA:Pindang Salai, Kelezatan Ikan Asap Khas Masyarakat Melayu

Bagi masyarakat yang belum memiliki rencana pada tanggal 23-24 Desember 2023, sebaiknya segera melakukan reservasi sekarang juga karena kuota terbatas! **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: