Arus Kendaraan Keluar Masuk Exit Tol Celikah Kayuagung Mulai Naik

Arus Kendaraan Keluar Masuk Exit Tol Celikah Kayuagung Mulai Naik

Kendaraan saat berada di Gerbang Tol Kayuagung yang akan melintas di Exit Tol Celikah.-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Menjelang Tahun Baru 2024, kondisi arus kendaraan yang melewati Exit Tol Celikah Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mulai mengalami kenaikan.

"Untuk kendaraan yang lewat, baik masuk dan keluar Exit Tol Celikah Kayuagung mulai mengalami kenaikan, namun belum signifikan," ungkap Kaposyan Exit Tol Celikah Kayuagung, Iptu Suroto, Senin (25/12/2025).

Menurutnya, kendaraan yang lewat didominasi oleh kendaraan pribadi dan juga bus. Dimana kendaraan semakin ramai, ketika mulai masuk jam-jam makan siang.

"Kalau saat ini masih baru mulai naik, namun diprediksi pada tanggal 31 Desember atau akhir tahun 2023, kendaraan akan semakin banyak yang melewati Exit Tol Celikah," ujarnya.

BACA JUGA:Toko Sarliandi Cup II, Piala Bergilir Tahun ini Diraih Bidar 9 Sakti 03

BACA JUGA:Polsek Pedamaran Terima 1 Pucuk Senpi Serahan dari Masyarakat Secara Sukarela

Ia menambahkan, bagi pengendara yang merasa kelelahan atau mengantuk, mereka dari Posyan Exit Tol Celikah Kayuagung mengimbau untuk berhenti dan beristirahat, karena bahaya kalau dilanjutkan.

"Selain itu, Posyan ini juga berfungsi sebagai pusat informasi. Banyak pengendara yang bertanya, jika masuk lewat Exit Tol Celikah tembusnya kemana saja, kita memberikan petunjuk," tuturnya.

Dikatakannya lagi, selain itu, Posyan juga dapat memberikan bantuan bagi pengendara yang mengalami kemacetan saat berada di dalam tol.

"Untuk Posyan sendiri berdiri dari tanggal 22 Desember 2023 dan akan berakhir pada 2 Januari 2024. Adapun petugasnya dari Polri, TNI, Dishub, Pol PP, Puskesmas, dan Senkom," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: