Sempat Dikabarkan Hilang, Darwis Ditemukan Dalam Kondisi Lemas

Sempat Dikabarkan Hilang, Darwis Ditemukan Dalam Kondisi Lemas

Korban saat dirawat di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID- Sempat bikin heboh karena dibakarkan hanyut saat buang air besar (BAB) di Sungai Ogan, ternyata Darwis (40) warga Desa Kebun Agung, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Selasa 26 Desember 2023, ditemukan dalam kondisi lemas dan telapak kaki penuh luka, di belakang rumahnya oleh ibunya.

Informasi dihimpun di lapangan, peristiwa hilangnya Darwis bermula pada Jumat, 22 Desember 2023, korban bersama dengan rekannya Jasmin, hendak buang hajat di sungai.

Setelah buang hajat, tiba-tiba entah kenapa, korban berlari ke arah tengah sungai untuk menyeberang. Diketahui saat itu ketinggian air Sungai Ogan sebatas lutut orang dewasa.

BACA JUGA:BPBD OKU Terjunkan Puluhan Personel Cari Korban Tenggelam di Sungai Ogan

BACA JUGA:KAI Mulai Buat Posko Angkutan Natal dan Tahun Baru

Melihat temannya berlari ke tengah sungai, Jasmin memanggil-manggil korban, namun Darwis masih tetap berlari ke tengah sungai.

Melihat kejadian tersebut, Jasmin langsung pergi meminta bantuan kepada teman-temannya yang berada di rumah kontrakan milik Yadi di Dusun III, Desa Keban Agung, Kecamatan Semidang Aji.

Tinggalnya Darwis dan Jasmin bersama rekan-rekannya di rumah kontrakan tersebut lantaran tengah bekerja di proyek PLTU Sumbagsel 1 Desa Keban Agung untuk memasangkan tiang listrik milik PT Tonggak Ampuh.

BACA JUGA:Ratusan Warga OKU Serbu Pasar Murah

BACA JUGA:Kerahkan Ratusan Personil Amankan Perayaan Natal di Gereja

Diketahui selama ini jika korban Darwis pandai menyelam di Sungai Ogan dan memiliki kebiasaan memanah ikan di sungai.

Nah, kabar hilangnya Darwis menyebar ke seantero desa, hingga proses pencarian sudah dilakukan tim gabungan Basarnas, BPBD OKU, dan dibantu TNI, Polri, dan relawan warga Desa Pusar dan Desa Keban Agung.

Namun secara mengejutkan hari ini, Selasa 26 Desember 2023 sekitar pukul 06.20 WIB, seorang warga Pusar, Kecamatan Baturaja Barat bernama Dedi Darmawan menerima informasi jika Darwis yang selama ini dicari telah kembali ke rumahnya di Desa Pusar.

BACA JUGA:Pemkab OKU Buka Akses Internet Masuk Desa di Kecamatan Lengkiti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: