Dorong Pembangunan Tol Prabumulih - Muara Enim

Dorong Pembangunan Tol Prabumulih - Muara Enim

Anggota DPR RI Komisi V Hannah Gayatri SH MH melakukan kampanye di Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.-Foto : Febi/Palpos-

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Anggota DPR RI Komisi V yang juga Caleg DPR RI Sumatera Selatan 2 nomor urut 1 Hannah Gayatri SH MH, akan terus mendorong penyelesaian pembangunan jalan tol Prabumulih - Muara Enim.

"Iya, nanti saya dorong terus untuk menyelesaikannya," ujar Gayatri pada kegiatan Silaturahmi / Tatap Muka dengan Calon Anggota DPR RI Dapil Sumatera Selatan 2 periode tahun 2024-2029 nomor urut 1 Hannah Gayatri SH, Caleg DPR RI Sumatera Selatan 2 Caleg DPD RI Provinsi Sumatera Selatan dr Azzahrazade MKM, Caleg DPD Muara Enim Dapil 1 Nomor 2 A Khozi Holidun di Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Selasa (26/12).

Menurut Gayatri, jalan tol Prabumulih - Muara Enim untuk saat ini memang berhenti karena kondisi keuangan tidak memungkinkan karena pemerintah masih fokus untuk menyelesaikan pembangunan ibukota IKN.

Namun jika keuangan negara sudah memungkinkan tentu ia akan mendorong percepatan penyelesaian jalan tol tersebut.

BACA JUGA:Pastikan Perayaan Ibadah Natal Aman

BACA JUGA:Asrama Santri Putra Pesantren Darul Yatim Terbakar

Dan ketika ditanya masalah pembangunan jalan alternatif Muara Enim - Tanjung Enim yang merupakan Jalinsum saat ini cukup memperihatinkan dan mendesak, Gayatri menyilahkan untuk mengajukan aspirasi tersebut melalui proposal.

Ditambahkan Caleg DPD RI Provinsi Sumatera Selatan Azzahrazade, bahwa kedatangannya adalah minta dukungan dan jika terpilih akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. DPD RI adalah sebagai penyambung dari daerah ke pusat sehingga program yang dibutuhkan daerah menyambung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: