Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Dilantik, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Ingatkan Ini..

Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Dilantik, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Ingatkan Ini..

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa saat melantik Forum Komunikasi Keluarga Ngulak di rumah dinas Walikota--kominfo palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pj Walikota PALEMBANG, Ratu Dewa, Kamis 28 Desember 2023 resmi melantik 150 pengurus Forum Komunikasi Keluarga Ngulak PALEMBANG periode 2023-2028.

Dalam sambutannya, Ratu Dewa menekankan pentingnya tanggung jawab dan sinergi antara pengurus forum dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk mewujudkan kemajuan kota tersebut.

"Saya menyampaikan selamat kepada 150 pengurus Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Palembang yang baru dilantik atas nama Pemerintah Kota Palembang," kata Ratu Dewa.

Beliau berharap agar pengurus forum memandang tanggung jawab ini sebagai peluang untuk memberikan bantuan kepada sesama dan turut serta dalam pembangunan Kota Palembang.

BACA JUGA:Air Sungai Musi Palembang Pasang Hingga Meluap ke Jalan, Jalan Lettu Karim Kadir Amblas

BACA JUGA: ODGJ Boleh Nyoblos Pemilu 2024, Ini Kata Pengamat Sosial dan Politik

Forum Komunikasi Keluarga Ngulak Palembang, yang beranggotakan 730 KK atau 7000 jiwa dan didirikan pada Desember 2018.

Diakui memiliki peran strategis dalam membangun kekeluargaan dan keakraban di antara masyarakat Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Ratu Dewa memberikan apresiasi terhadap kontribusi positif forum ini selama ini, bukan hanya bagi masyarakat Ngulak tetapi juga bagi masyarakat luas.

BACA JUGA:KAI Optimalkan Pelayanan Kereta Api di Masa Liburan Tahun Baru

BACA JUGA:Teddy Minta ASN Netral Saat Pemilu 2024

Pemerintah Kota Palembang berharap agar forum ini dapat bersinergi dengan program pemerintah dalam mewujudkan perkembangan yang lebih baik di Palembang.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: