Rekap Hasil Babak Perempat Final India Open 2024: Wakil Indonesia Ludes

Rekap Hasil Babak Perempat Final India Open 2024: Wakil Indonesia Ludes

Pasangan Fajar Alfian/Muhamamd Rian Ardianto harus mengakui keunggulan wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di babak perempat final India Open 2024, Jumat (19/1/2024) malam WIB.-Foto: Istimewa-

NEW DELHI, PALPOS.ID - Rekap hasil babak perempat final India Open 2024: Wakil Indonesia ludes. 

Indonesia kembali harus menelan kekecewaan setelah gagal meraih kemenangan di babak perempat final YONEX SUNRISE India Open 2024.

Laga yang dilangsungkan di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Jumat (19/1/2024), wakil Indonesia harus mengubur mimpinya untuk naik podium di BWF 750 kali ini.   

Meskipun sejatinya memiliki dua wakil yang bertarung, Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhamamd Rian Ardianto, namun keduanya harus mengakui keunggulan lawan masing-masing.

BACA JUGA:Piala Asia 2023: Indonesia Bungkam Vietnam, Asnawi Mangkualam Jadi Pahlawan

Kekalahan pertama datang dari Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putra Indonesia yang tengah berjuang memperebutkan gelar di India Open 2024. 

Anthony Ginting berhadapan dengan pemain non-unggulan asal Hong Kong, Lee Cheuk Yiu

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal, dengan keduanya saling serang dalam pemandangan yang menggambarkan betapa ketatnya persaingan.

Anthony Ginting, yang dikenal sebagai pemain yang piawai dalam menggunakan jurus tipuan maut, harus mengakui ketangguhan Lee Cheuk Yiu. 

BACA JUGA:Hasil India Open 2024: Tipuan Maut Anthony Ginting Tak Mampu Menghentikan Laju Lee Cheuk Yiu

Meskipun berusaha keras, Anthony Ginting kurang sabar menghadapi serangan lawan, dan beberapa kali defens sang Juara Asia 2023 mudah dipatahkan. 

Setelah pertarungan rubber game yang dramatis, Anthony Ginting harus menyerah dengan skor akhir 17-21, 21-18, dan 13-21.

Sementara itu, pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhamamd Rian Ardianto, juga harus menelan kekalahan pahit. 

Mereka berhadapan dengan pasangan Juara Dunia 2023, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dari Korea Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: