Terima Audiensi Mc Donald’s, Pj Wako Prabumulih Sarankan Rangkul Wartawan

Terima Audiensi Mc Donald’s, Pj Wako Prabumulih Sarankan Rangkul Wartawan

Terima Audiensi Mc Donald’s, Pj Wako Prabumulih Sarankan Rangkul Wartawan-foto: akun instagram @protokol.prabumulih-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, didampingi oleh Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Drs Muhammad Ali MSi, menerima audiensi dari PT Rekso Nasional Food, pemegang lisensi McDonald's di Indonesia, di ruang kerja Walikota Prabumulih pada Selasa 23 Januari 2024.

Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, menyampaikan bahwa pertemuan ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi. 

Selain itu, manajemen McDonald's dari Jakarta hadir untuk menyampaikan perkembangan terkini terkait restoran McDonald's di Kota Prabumulih. 

Elman menjelaskan bahwa pada kesempatan itu pihak McD Prabumulih menyampaikan bahwa tidak terkait dengan Israel, karena karyawan yang bekerja di sana berasal dari Indonesia. 

BACA JUGA:Raih 21 Medali, Atlet Tinju Prabumulih Raih Juara Umum Piala Gubernur Lampung Cup

BACA JUGA:Ikuti Rakor Bersama Mendagri, Pj Wako Prabumulih: Ada Tiga Hal yang Harus Disikapi

"Tadi pihak manajemen McDonald's dari Jakarta datang, bahwa McDonald's kita di Prabumulih ini tidak terkait dengan Israel, karena memang perusahaan Indonesia, tenaganya (karyawan) adalah orang kita," ungkap Elman ketika diwawancarai usai menerima audiensi dari PT Rekso Nasional Food.

Pernyataan ini diberikan dalam konteks penyebaran informasi di media sosial yang menyebut bahwa McDonald's di Prabumulih terkait dengan Israel. 

Elman menegaskan bahwa hal ini tidak benar dan berusaha memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait asal-usul dan keterlibatan tenaga kerja lokal di restoran tersebut.

Terkait dengan isu tersebut, Pj Walikota Prabumulih menyarankan kepada pihak McDonald's Prabumulih untuk mensosialisasikan kegiatan yang telah dilakukan oleh McDonald's secara lokal. 

BACA JUGA:Sindir Pemerintah? Warga Prabumulih Tanam Pohon Pisang di Jalan Berlobang

BACA JUGA:Heboh, Sebuah Postingan Sebutkan Adanya Pelecehan di Salah Satu Sekolah Menengah di Prabumulih

"Karena menurut mereka, sudah ada bantuan dari pusat ke saudara-saudara kita di Palestina. 

Tadi saya imbau untuk ajak adik-adik wartawan dalam mensosialisasikannya, karena wartawan adalah penyambung kita ke Masyarakat," ujar pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Kota Prabumulih ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: