Herman Deru Kenalkan Kedua Putrinya Kepada Masyarakat Pedamaran

Herman Deru Kenalkan Kedua Putrinya Kepada Masyarakat Pedamaran

Herman Deru saat berjabat tangan dengan masyarakat Pedamaran, Kabupaten OKI, Senin, 29 Januari 2024.-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2018-2023, H Herman Deru mengenalkan kedua putrinya kepada masyarakat Pedamaran, Kabupaten OKI.

Perkenalan tersebut berlangsung saat Herman Deru bersama kedua putrinya menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di Lapangan Bola, Desa Pedamaran 6, Kecamatan Pedamaran, Senin, 29 Januari 2024.

Kedua putri Herman Deru dimaksud yakni, Hj Samantha Tivani B.Bus MIB yang merupakan calon anggota DPR RI Dapil Sumsel 2 dari Partai Nasdem. Lalu, Ratu Tenny Leriva S.KED, calon anggota DPD RI Periode 2024-2029.

Herman Deru tiba di Lapangan Bola Desa Pedamaran 6 sekitar pukul 15.30 WIB dengan menggunakan helikopter. Tampak, masyarakat begitu antusias menyambutnya.

BACA JUGA:Pemkab OKI Gunakan 4 Jurus dalam Mengendalikan Inflasi

BACA JUGA:Mitigasi Hambatan Distribusi Logistik Pemilu Wilayah Terluar OKI

Sebelum naik ke atas panggung, banyak masyarakat yang meminta untuk berjabat tangan dan mengambil foto dengan handphonenya masing-masing.

"Hari ini saya didampingi 2 adik dari Hj Percha Leanpuri (Almarhumah). Pertama Samantha, adik Percha nomor 2, calon anggota DPR RI nomor 5. Kedua, Ratu Tenny Leriva, calon anggota DPD nomor 16," ungkap Deru dalam sambutannya.

Deru menambahkan, kehadirannya di Pedamaran hanya sebentar, dimana Pedamaran adalah kampung kedua baginya. Menurutnya juga, dia orang Belitang, namun dulurnya banyak di Pedamaran.

"Kalau tidak senang dengan partainya pilih orangnya. Tetapi, jika tidak senang baik sama orang maupun partainya, maka lihatlah bapaknya," ucap Deru.

BACA JUGA:Ombudsman Beri Predikat Zona Hijau Kepatuhan Pelayanan Publik di OKI

BACA JUGA:Manfaatkan Bongkaran Tol, Polisi dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Cengal-Sungai Jeruju

Dikatakannya lagi, tujuan mereka datang ke Pedamaran untuk lebih mempererat tali silaturahim.

"Semoga tali silaturahim ini tetap terjaga dan saya titip anak-anak ini. Mudah-mudahan, Samantha yang sebagai ketua UMKM bisa mengangkat ekonomi masyarakat jika terpilih menjadi DPR," tuturnya.

Masih kata Deru, Ratu Tenny sebagai duta literasi dan dokter bisa meningkatkan kesehatan masyarakat melalui kesadarannya, jika terpilih menjadi anggota DPD.

"Jangan lupa juga, kalau kedua anak ini terpilih, nanti kita sedekahan di lapangan ini. Mohon diingatkan, tapi jangan memakai katering melainkan ibu-ibu yang memasaknya," imbuh Deru diakhir sambutannya.

BACA JUGA:Jadi Atensi Pj Bupati, Perbaikan Jalan Cengal-Sungai Jeruju Dipercepat

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Cengal Pantau dan Perbaiki Kerusakan Jalan

Tak lama berselang, sekitar pukul 16.30 WIB, dengan dihantar dan disaksikan masyarakat, Herman Deru bersama kedua putrinya menaiki helikopter dan terbang semakin jauh meninggalkan keramaian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: