Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Cengal Laksanakan Cooling System

Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Cengal Laksanakan Cooling System

Polsek Cengal Polres OKI melaksanakan kegiatan cooling system di Masjid Al-Ustman, Rabu, 31 Januari 2024 -Foto : Humas Polsek Cengal-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Guna menciptakan Pemilu 2024 berjalan damai, aman dan kondusif, Polsek Cengal Polres OKI melaksanakan kegiatan cooling system di Masjid Al-Ustman, Rabu, 31 Januari 2024 sekira pukul 18.30 WIB.

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan didampingi Kasi Humas, Iptu Hendi melalui Kapolsek Cengal, Iptu Chandra Kirana mengatakan, pilihan boleh beda, tetapi tetap menjaga rasa kekeluargaan, persahabatan dan persatuan.

"Saya menghimbau, untuk menjaga sekaligus menyambut rangkaian pemilu 2024 dengan hati yang gembira, sehingga tercipta suasana yang sejuk, aman, damai dan kondusif di kecamatan Cengal," ungkapnya.

Kemudian tambah Iptu Chandra, hendaknya tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif yang bisa merusak hubungan baik antar masyarakat yang sudah terjalin selama ini.

BACA JUGA:Polsek Pampangan Gelar Problem Solving Kasus Pencurian

BACA JUGA:51.069 KPM di OKI Terima Bansos Beras 10 Kg Selama 6 Bulan

"Selalu berdoa, siapapun pemimpin yang terpilih kedepan akan menjadikan Indonesia lebih baik di masa yang akan datang, begitu juga para panitia pemilu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas," ujarnya.

Dikatakannya lagi, yang tidak kalah penting, masyarakat diminta untuk tidak segan atau pun takut melapor, serta memberikan informasi kepada polisi jika ada hal-hal yang bisa menyebabkan gangguan kamtibmas.

"Pada kesempatan ini, saya juga mengapresiasi inisiasi Pak Camat yang telah bersedia menyempatkan waktu untuk kegiatan yang diselenggarakan, sehingga dapat berjalan dengan lancar,"tuturnya.

Ada pun rangkaian kegiatan cooling system itu diantaranya, Shalat Maghrib berjamaah, sambutan camat Cengal, sambutan Kapolsek Cengal, pembacaan surat Yasin bersama, lalu ditutup dengan do'a.

BACA JUGA:Kendalikan Harga, Pemkab OKI Gelar Pasar Murah

BACA JUGA:Herman Deru Kenalkan Kedua Putrinya Kepada Masyarakat Pedamaran

Turut hadir, Camat Cengal, H Musa Pandita SH dan jajaran; Ketua PPK Cengal, Almubarok; Ketua Panwancam Cengal, Ttisnalda; Kepala Desa Cengal, Yopin.

Kemudian, Imam masjid Al-Barokah, Ustad Andi Wijaya; Imam masjid Al-Ustman, Ustad Arif, Tomas, toga dan jama'ah masjid Al-ustman.*




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: