Ganjar Pranowo Abaikan Konflik Politik, Ajak Pendukung Prabowo Makan Bareng

Ganjar Pranowo Abaikan Konflik Politik, Ajak Pendukung Prabowo Makan Bareng

--

BACA JUGA:TPN Ganjar Sebut Mahfud Kuasai Tema Debat Keempat Fokus Isu Lingkungan Hidup

Setelah berfoto, Ganjar mengundang dua pemuda yang membawa spanduk Prabowo untuk makan bersama.

Awalnya mereka malu-malu, tetapi Ganjar memastikan bahwa tidak ada yang akan marah. Akhirnya, salah satu dari mereka setuju untuk makan bersama Ganjar.

"Tidak apa-apa, tidak ada yang akan marah. Jika Pak Prabowo marah, saya akan menghubunginya," ucap Ganjar.

Putra Nur, seorang pendukung Prabowo yang berusia 21 tahun, akhirnya ikut makan bersama Ganjar. Ia bahkan mendapat kesempatan duduk dan makan berdampingan dengan calon presiden nomor urut 3 itu.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Tidur di Rumah Warga untuk Serap Aspirasi Rakyat

"Pak, bolehkah saya mengambil foto? Saya baru pertama kali mengalami hal seperti ini," kata Putra Nur, sambil mengarahkan kamera ponselnya dengan salam dua jari.

Setelah makan dan berbincang-bincang, Putra Nur mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka akan mendapat respon positif seperti itu dari Ganjar. Ia awalnya berpikir bahwa akan diusir atau dimarahi.

"Tidak pernah terbayangkan sebelumnya, malah diajak makan bersama Pak Ganjar. Sangat mengejutkan, saya kira saya akan diusir atau dimarahi," kata Putra Nur.

Setelah pengalaman tersebut, Putra Nur menyebut Ganjar sebagai sosok yang asyik, baik, dan ramah. "Dia benar-benar orang yang asyik, tadi kami berbicara tentang banyak hal," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: