Cinta dan Kenikmatan Kuliner Bersatu di Valentine Dinner Set Menu The Excelton Hotel Palembang

 Cinta dan Kenikmatan Kuliner Bersatu di Valentine Dinner Set Menu The Excelton Hotel Palembang

--

BISNIS, PALPOS.ID-Februari membawa momen spesial yang merayakan cinta dan kasih sayang, dan The Excelton Hotel Palembang sekali lagi menjadi pusat perhatian dalam menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Dengan tema "Love Yourself," hotel ini akan menggelar acara tahunan "Valentine Dinner Set Menu" pada hari Rabu, 14 Februari 2024, di Allegro Piano Lounge lantai M The Excelton Hotel Palembang.

Konsep "Love Yourself" berasal dari filosofi bahwa "jatuh cinta pada diri sendiri adalah rahasia pertama menuju kebahagiaan."

BACA JUGA:Pemekaran Wilayah Provinsi Sulawesi Utara Miliki Potensi Utama Mulai Perikanan Dan Kelautan Hingga Pariwisata

BACA JUGA:3 Mall Mewah di Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah, Jadi Mall Kekinian Dan Wisata Belanja

Dengan merangkul gagasan ini, hotel bertujuan menciptakan suasana di mana tamu tidak hanya dapat menikmati pengalaman makan malam yang mewah tetapi juga dapat memupuk rasa cinta dan penghargaan pada diri sendiri.

Dengan keyakinan bahwa dengan mencintai diri sendiri, seseorang kemudian dapat memperluas cinta dan penghormatan tersebut kepada orang lain.

Saat memasuki lantai M The Excelton Hotel Palembang, tamu akan langsung terpikat oleh suasana Valentine, dengan dekorasi romantis yang menghias tempat tersebut.

BACA JUGA:3 Mall Mewah di Provinsi Lampung Jadi Tempat Wisata Dan Jual Produk Branded

BACA JUGA:Inilah 4 Mall Mewah di Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, Bisa untuk Wisata dan Hiburan...

Sorotan acara akan menjadi "Valentine Dinner Set Menu" yang dirancang khusus, menampilkan berbagai hidangan lezat yang dirancang untuk merangsang selera dan menyentuh indera.

Menu tersebut mencakup hidangan pembuka seperti salad udang alpukat dan zuppa di pollo, diikuti dengan pilihan antara hidangan utama ikan laut panggang atau beef schnitzel.

Perjalanan kuliner tersebut diakhiri dengan sentuhan manis crepes zuzette, disertai dengan pilihan virgin mojito untuk melengkapi citarasa.

BACA JUGA:Enjoy Berkendara XSR 155 untuk Touring Eksplorasi Tempat Wisata

BACA JUGA:Reservasi Sekarang! Jangan Lewatkan Kesempatan Meriahkan Tahun Baru Imlek Bersama BATIQA Hotel Palembang!

Menambahkan suasana romantis, The Excelton Hotel Palembang akan menampilkan pertunjukan musik live sepanjang malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: