Wuling Luncurkan Starlight Station Wagon : Mobil Keren dengan Harga Merakyat, Lebih dari Mobil Keluarga !

Wuling Luncurkan Starlight Station Wagon : Mobil Keren dengan Harga Merakyat, Lebih dari Mobil Keluarga !

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID - Wuling Starlight Station Wagon menawarkan tampilan yang lebih mewah serta mendukung aktivitas outdoor.

Kendaraan ini merupakan varian station wagon dari sedan hybrid populer Wuling Starlight, yang telah laris terjual ribuan unit sejak diluncurkan pada bulan Desember 2023.

Menyadari popularitas sedan PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) mereka, Wuling memutuskan untuk merilis versi station wagon dari Starlight.

BACA JUGA:Pasar Otomotif Gempar ! Mobil Terbaik Wuling Masuk Indonesia : Siap Mengobrak Abrik Dominasi Avanza !

BACA JUGA:Alasan Kenapa Wuling Alvez Paling Laris di Indonesia : Temukan Jawabannya !

Station wagon adalah jenis mobil sedan yang memiliki bagian atap bagian belakang yang diperpanjang hingga bagian bagasi, memungkinkan ruang bagasi yang lebih besar dan menyatu dengan kabin penumpang.

Wuling Starlight Station Wagon hadir dengan desain yang menarik, termasuk velg palang enam yang memberikan sentuhan mewah dan box di bagian atap yang memanjang.

Meskipun beberapa aksesori seperti box mungkin hanya menjadi bagian dari desain konsep, namun keseluruhan penampilan mobil ini tampak sangat menarik.

BACA JUGA:Eksplorasi Keunggulan Performa Wuling Baojun RS 3 : Desain Mata Sipit, Mesin Turbo, Performa Mengerikan !

BACA JUGA:SUV Terbaru Wuling, Almaz RS ProHybrid : Teknologi Pintar, Irit, Dibanderol 400 Jutaan !

Tujuan utama Wuling dengan merilis Starlight Station Wagon adalah untuk menarik minat konsumen di China yang menginginkan mobil dengan tampilan elegan seperti sedan.

Tetapi juga memiliki kemampuan untuk menjelajah di luar ruangan. Kendaraan ini menawarkan kombinasi yang menarik antara gaya, kenyamanan, dan fungsionalitas.

Namun, belum ada informasi pasti tentang kapan Starlight Station Wagon akan masuk ke jalur produksi dan kapan akan tersedia untuk konsumen.

BACA JUGA:Wuling Binguo EV Capai Tingkat Komponen Dalam Negeri 47,5 Persen: Mendukung Kendaraan Listrik Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: