Bupati OKU Ajak Masyarakat Tak Golput

Bupati OKU Ajak Masyarakat Tak Golput

Pj Bupati OKU, Teddy Meilwansyah--

BATURAJA, PALPOS.ID - Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Teddy Meilwansyah mengajak masyarakat di wilayahnya agar ikut menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) dengan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

"Pada Pemilu 14 Februari 2024 semua masyarakat harus datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos. Apalagi bagi kaum milenial karena enggak keren kalau golput," kata Teddy Meilwansyah, Selasa, 13 Februari 2024.

Ia mengatakan, semua kalangan masyarakat termasuk kaum millenial yang memiliki hak pilih harus ikut menyukseskan pemilu karena bagian dari partisipasi dalam menentukan masa depan bangsa lima tahun kedepan.

Semua komponen bangsa harus bekerja sama dalam menjaga kuantitas maupun kualitas dan penting bagi semua elemen masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas.

BACA JUGA:OKU Galakan Program Berobat Gratis Pakai KTP

BACA JUGA:Ratusan Warga OKU Manfaatkan Program KB Gratis

"Jangan golput, pilih saja sesuai hati nurani. Saya berharap masyarakat bisa antusias menggunakan hak pilihnya secara aman tanpa tekanan pihak manapun," katanya.

Ia juga mengingatkan agar menjelang Pemilu, masyarakat tetap menjaga kerukunan dan jangan sampai terpecah belah, apalagi saling menjatuhkan satu sama lain.

"Perbedaan dalam pilihan merupakan hal yang wajar dan biasa, tapi kerukunan dan kedamaian harus kita utamakan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Teddy mengaku ia bersama keluarganya telah menerima Form C pemberitahuan atau undangan untuk menyalurkan hak suara Pemilu 2024.

Diketahui, Teddy merupakan orang pertama di OKU yang menerima Form C pemberitahuan yang diserahkan oleh Ketua PPS Kelurahan Sukaraya Arionadi pada Senin (12/2). "Saya bersama keluarga akan menyalurkan hak suara di TPS 15 Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: