Masa Tenang, Caleg Ini Habiskan Waktu dengan Keluarga

Masa Tenang, Caleg Ini Habiskan Waktu dengan Keluarga

--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Pada hari ketiga masa tenang kampanye Pemilu 2024, Ketua Asosiasi Pertambangan Batu Bara Sumatera Selatan, Ir H Andi Asmara, memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya dengan berbagai kegiatan menyenangkan.

Mulai dari jalan-jalan, mengunjungi Mall, hingga makan bersama keluarga tercinta.

Selama masa kampanye berlangsung, pria kelahiran kota Palembang pada 22 Agustus 1964 tersebut telah sepenuhnya fokus bersama masyarakat dalam menjalankan program AKSI NYATANYA.

Namun, dalam masa tenang kali ini, Andi Asmara memutuskan untuk memberikan perhatian khusus kepada keluarga dan dua cucu kesayangannya.

BACA JUGA:Pj Walikota-Kapolres Kompak Turun ke Lapangan untuk Memastikan Kelancaran Distribusi Logistik Pemilu 2024

BACA JUGA:Kolaborasi Tiga Organisasi Pemantau Independen Pemilu: Melibatkan Masyarakat dan Cegah Manipulasi Data

"Dalam setiap perjuangan dan pengabdian tulus saya, saat ini saya serahkan semua kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, agar membuka hati masyarakat Sumsel untuk serius bersama-sama membangun perekonomian.

Saat ini, saya hanya ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan cucu-cucu kesayangan," ujar Andi Asmara pada Selasa, 13 Februari 2024.

Menurut Andi Asmara, saat ini, waktu bersama keluarga dianggap sangat berharga, mengingat jadwal yang padat sering kali membuatnya terbatas dalam menghabiskan waktu bersama mereka.

BACA JUGA:Sayembara Tolak Politik Uang, Masyarakat Prabumulih Dijanjikan Rp15 Juta

BACA JUGA:Isu Money Politik Mencuat, Bawaslu Prabumulih: Kalau Ada Pelanggaran Akan Kami Tindak Sesuai Aturan

"Saya bersyukur atas setiap dukungan dan doa dari keluarga. Alhamdulillah, mereka yakin dengan niat tulus saya dalam berbakti kepada masyarakat," tambahnya.

"Tidak ada ambisi duniawi, saat ini saya hanya ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi siapa pun. Bismillah," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: