Liputan Curanmor, Kontributor INews Tv Malah Jadi Korban Curanmor

Liputan Curanmor,  Kontributor INews Tv Malah Jadi Korban Curanmor

TKP Curanmor Masjid Baitul Ghofur, Jalan Mawadah Kelurahan Mesat Seni RT 02, Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa 20 Februari 2024.-Foto : Maryati-

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID -Hendak liputan ke lokasi pencurian motor (curanmor),  Sudirman alias Uding (34), kontributor INews Tv Malah jadi korban curanmor.

Aksi pencurian itu terjadi di area parkir Masjid Baitul Ghofur, Jalan Mawadah Kelurahan Mesat Seni RT 02, Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa 20 Februari 2024, sekitar pukul 12.15 WIB.

Uding dijumpai dilokasi menjelaskan bahwa kejadian berawal ketika dirinya mendapat informasi adanya pencurian motor seorang ustadzah yang terjadi Senin,  19 Februari 2024, sekitar pukul 16.00 WIB.

Mendapat info itu Uding dan rekannya Apri, datang ke lokasi untuk mengecek dan wawancara dengan pengurus masjid.

BACA JUGA:Seorang Pengedar Sabu-Sabu di Prabumulih Ditangkap Polisi, Ini Jumlah BB yang Diamankan

BACA JUGA:Curi Motor di Sekayu, Warga Banyuasin diamankan

Saat menemui pengurus Masjid dan tengah mengecek CCTV aksi pencurian motor di dalam Masjid,  justru motor miliknya Honda Beat Street  Silver BG 5364 HAE, yang terparkir di area parkir justru di embat oleh pencuri.

Aksi tersangka ini dikatakan Uding sangat cepat. Karena saat ditinggal ke dalam hanya hitungan menit tepatnya  sekitar 3-4 menit saja. 

"Saat di dalam, aku merasa was-was dan khawatir, jadi aku langsung ke luar mengecek motor, ternyata motorku sudah hilang," kata Uding. 

Selanjutnya Uding kembali ke dalam Masjid dan memberitahu pengurus Masjid jika motor miliknya juga telah hilang. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak: Aries dan Taurus pada 21 Februari 2024

BACA JUGA:Kontroversi Pertambangan Sawit di Muratara: PT Gorby Putra Utama (GPU) Sampaikan Fakta Sebenarnya

Udingpun dengan cepat menginfokan curanmor yang dialaminya ke Tim Macan dan rekan-rekan media lainnya.

Sementara itu, Kanedi (53), pengurus Masjid Baitul Ghofur, menjelaskan bahwa aksi pencurian ini sudah yang keempat kalinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: