Sukses Jadi Caleg DPRD OKU Peraih Suara Terbanyak

Sukses Jadi Caleg DPRD OKU Peraih Suara Terbanyak

Caleg PPP Dapil 1, Awal Fajri--

BATURAJA, PALPOS.ID  - Awal Fajri yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan (dapil) I, mengklaim dirinya sukses meraih suara terbanyak dibandingkan caleg dari partai lain.

"Berdasarkan data C1 yang dikumpulkan para saksi kami, total perolehan suara yang saya raup mencapai 5.094 suara," ungkap Awal, saat dibincangi Selasa, 20 Februari 2024.

Perolehan suara yang diraihnya itu kata Awal, diprediksi menjadi yang terbanyak dibandingkan caleg dari partai lainnya. Bahkan kalau ditotal perolehan suara PPP di dapil I mencapai 7.900 suara.

BACA JUGA:Caleg Petahana Ini Dipastikan Terpilih Kembali di DPRD OKU

BACA JUGA: PAN OKU Sukses Jadi Juara di Pemilu 2024

"Ada kemungkinan rekan satu partai saya yakni saudara Tulus bakal terpilih mendampingi saya nanti. Artinya, di dapil 1 yang merupakan dapil neraka kami sukses memecahkan rekor meraih dua kursi," ungkapnya.

Kendati demikian, Awal meminta seluruh pihak khususnya pendukungnya untuk bersabar sembari menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU OKU.

"Saya rasa kita harus bersabar. Tunggu dulu hasil penghitungan KPU OKU. Jangan buru-buru mengklaim sana, mengklaim sini. Kalau mau klaim kami juga bisa, apalagi saat pileg tadi kami menempatkan saksi di seluruh TPS," tegasnya.

Secara keseluruhan kata Awal, perolehan suara PPP pada Pileg 2024 ini cukup memuaskan. "Selain di dapil I, berdasarkan data penghitungan sementara yang dilakukan KPU OKU, kami juga sukses meraih satu kursi di Dapil II dengan caleg atas nama Umi Hartati," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: