Oktriadi Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari OKU

Oktriadi Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari OKU

Suasana sertijab di Kejari OKU.--

BATURAJA, PALPOS.ID - Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari OKU, Oktriadi Kurniawan SH MH, Kamis, 22 Februari 2024.

Pengambilan sumpah yang digelar di aula Kejaksaan Negeri OKU itu dilakukan oleh Kajari OKU, Choirun Parapat SH MH dan dihadiri seluruh pegawai Kejari, serta ibu-ibu Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) OKU.

Dalam sambutannya, Kajari OKU, Choirun Parapat SH MH mengungkapkan pergantian jabatan di tubuh kejaksaan merupakan hal biasa dalam upaya penyegaran dan regenerasi di Kejaksaan.

Dikatakannya, pergeseran jabatan yang dilakukan itu bukanlah tanpa pertimbangan pimpinan, melainkan berdasarkan pertimbangan yang matang.

“Jabatan yang diemban Kasi Pidum hari ini merupakan buah dari prestasi yang telah ditunjukkan selama menjalankan tugas. Saya secara pribadi maupun secara kedinasan mengucapkan selamat atas jabatan baru yang di emban semoga jabatan memberikan semangat dan motifasi untuk kemudian lebih gigih dan tetap memberikan yang terbaik kepada Kejari OKU,” ujar Choirun Parapat.

BACA JUGA:Pemkab OKU Launcing Program Bedah Rumah

BACA JUGA:TPID OKU Adakan Pasar Murah, Total 340 Paket Sembako Disiapkan

Kajari berpesan kepada Oktriadi Kurniawan untuk segera dapat beradaptasi dengan seluruh stake holder yang ada di Kabupaten OKU. Begitu juga kepada seluruh pegawai kejaksaan, Kajari meminta untuk dapat mensupport Kasipidum yang telah dilantik agar dapat maksimal dalam melayani masyarakat.

“Bidang Pidana Umum ini merupakan salah satu bidang tehnis dengan tingkat permasalahan yang kompleks. Namun saya yakin dengan prestasi yang telah dicapai selama ini, Oktriadi Kurniawan akan memberikan aura positif dan semangat baru dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Choirun Parapat juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Erik Eko Bagus Mudigdho SH MH yang telah memberikan dedikasi yang baik selama bertugas di Kejari OKU.

“Dan kepada Erik, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini yang telah banyak membantu Kejari OKU dalam menjalankan tugas. Saya yakin Erik juga mampu beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik di tempatnya yang baru,” tukasnya.

Diketahui, Erik Eko Bagus Mudigdho SH MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari OKU Timur dan digantikan oleh Oktriadi Kurniawan SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Lahat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: