PWI Sumsel Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

PWI Sumsel Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

PWI Sumsel Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

METROPOLIS, PALPOS.ID - PWI Sumsel Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Sumsel berlangsung dengan khidmat di Aula PWI Sumsel pada Kamis 22 Februari 2024. 

Acara tersebut juga menjadi ajang syukuran atas terpilihnya Kurnaidi sebagai Ketua PWI Sumsel masa bakti 2024-2029, dan H Oktaf Riadi sebagai Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI Sumsel.

"Alhamdulillah, syukur kita dapat mengelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Aula PWI Sumsel," ujar Kurnaidi didampingi Novas selaku Sekretaris Umum dan Rizal Afrizal selaku Bendahara Umum PWI Sumsel. 

BACA JUGA:PWI Open Donasi, Kapolres Minta Doa dan Dukungan Untuk Ungkap Kasus

BACA JUGA:HPN, PWI OI Gelar Pembacaan Surah Yaasiin Bersama, Ini Harapan Untuk Pers Di Indonesia

Acara ini bukan hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap peristiwa Isra Mi'raj, tetapi juga sebagai wadah syukuran atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang telah memilih mereka sebagai pemimpin PWI Sumsel.

Dalam acara tersebut, hadir beberapa tokoh penting, diantaranya Ketua Dewan Penasehat PWI Sumsel Jhon Heri SSos yang juga Ketua SMSI Sumsel, serta tamu undangan lainnya.

"Pada kesempatan ini, mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SAW atas nikmat karunianya, yang memungkinkan kita untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW," tambah Kurnaidi, sambil berharap agar peristiwa ini dapat menjadi momentum kebersamaan dan keberkahan untuk PWI Sumsel.

Kurnaidi juga menyampaikan bahwa pemilihan Ketua PWI Sumsel baru saja selesai dilaksanakan, dan dia merasa terhormat karena mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. 

BACA JUGA:Kejari Muara Enim-PWI Bantu Sembako untuk Korban Banjir

BACA JUGA:PWI OI Siap Gelar Pelatihan Jurnalistik Internal untuk Meningkatkan Profesionalisme Anggotanya

"Kami baru saja menyelesaikan pemilihan Ketua PWI Sumsel, karena dukungan semua bapak, ibu, teman, sehingga memercayakan amanah ini kepada kami sebagai Ketua PWI Sumsel dan kanda H. Oktaf Riadi sebagai Ketua DK PWI Sumsel," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, H Oktaf Riadi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. "Terima kasih atas dukungannya yang mengantarkan saya sebagai Ketua DPK PWI Sumsel," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: