SYM VF 3I 185 Pro: Performa Gahar dan Desain Futuristik yang Memikat

SYM VF 3I 185 Pro: Performa Gahar dan Desain Futuristik yang Memikat

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-SYM, pabrikan yang dikenal dengan inovasi dan prestasi dalam dunia otomotif, kembali membuat gebrakan dengan merilis produk terbarunya yang menjanjikan, yaitu Motor Bebek Sport Terganas, yang telah resmi meluncur dengan desain super sporty yang memukau.

Motor ini hadir dengan DNA balap yang kuat, mengusung desain agresif dengan lekukan tajam yang menarik perhatian di setiap sisinya.

SYM VF3I 185 Pro, demikianlah label yang disandang oleh motor ini, menampilkan head lamp dan sein yang meruncing pada cover stang, memberikan kesan futuristik yang menawan.

BACA JUGA:Keren Abis BMW G 310 R 2024 Motor Entry Level Punya Harga Segini !

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Selis: Motor Listrik Berkualitas dengan Harga Merakyat, Cek Spesifikasi dan Harga !

Bagian panel instrumennya tidak kalah menarik dengan paduan panel analog dan digital yang dirancang secara sporty, memberikan informasi yang lengkap kepada pengendara dengan gaya yang modern.

Desain stop lamp yang minimalis namun elegan pada bagian belakang mirip dengan desain yang ditemui pada Yamaha Exciter, menambah daya tarik estetika dari motor ini.

Dibalut dengan suspensi dan kaki-kaki teleskopik, serta velg 17 inci dan ban 80/90 untuk pengereman cakram depan, serta mono shock proling dengan velg 17 inci dan ban 70/120 untuk pengereman belakang cakram, menjadikan pengalaman berkendara semakin nyaman dan stabil.

BACA JUGA:Royal Enfield Bikin Geger Indonesia : Luncurkan Motor Inonik Bullet 350, Hanya 100 Unit Tersedia !

BACA JUGA:Kawasaki Mengubah Paradigma : Kenalkan Motor Hibrida Ninja 7 dengan Performa Paling Sangar di Muka Bumi!

Performa motor ini tidak bisa dianggap remeh, dengan mesin berkapasitas 185 CC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,7 KW pada 9000 RPM dan torsi 17,4 Nm pada 7500 RPM.

Kapasitas tangki yang cukup besar, yakni 7 liter, juga menjamin pengendara untuk melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir kehabisan bahan bakar.

Namun, dengan segala keunggulannya, harganya pun cukup bersaing, dibandrol oleh pihak SYM dengan kisaran harga antara Rp 20 jutaan hingga Rp 30 juta.

BACA JUGA:Keren Parah ! Yamaha Luncurkan All New X-Ride 160 : Motor Adventure Ganas, Bikin Honda ADV 160 Ketakutan !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: