Pelantikan Pengurus PWI Sumsel: Sinergi Pemprov Sumsel dan Komitmen Mendukung Program Kerja

Pelantikan Pengurus PWI Sumsel: Sinergi Pemprov Sumsel dan Komitmen Mendukung Program Kerja

Pelantikan Pengurus PWI Sumsel: Sinergi Pemprov Sumsel dan Komitmen Mendukung Program Kerja.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

METROPOLIS, PALPOS.ID - Pelantikan Pengurus PWI Sumsel: Sinergi Pemprov Sumsel dan Komitmen Mendukung Program Kerja.

Penjabat (Pj) Gubernur Agus Fatoni memberikan dukungan penuh terhadap agenda pelantikan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (PWI Sumsel) yang akan digelar pada Maret 2024 mendatang. 

Dalam audiensi dengan jajaran pengurus PWI Sumsel di ruang tamu Gubernur pada Rabu 28 Februari 2024, Fatoni menyambut baik terpilihnya para pengurus baru PWI Sumsel periode 2024-2029 tersebut.

"Kita menyambut baik, dan saya ucapkan selamat kepada para pengurus PWI Sumsel yang baru terpilih," kata Fatoni dengan antusias.

BACA JUGA:PWI Sumsel Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

BACA JUGA:Ketua PWI Sumsel Tinjau Asrama Untuk Atlit Porseniwada

Pj Gubernur Agus Fatoni juga mengungkapkan keinginannya agar persiapan pelantikan segera dikoordinasikan bersama jajaran pemprov yang terkait. 

Sinergi antara Pemprov dan PWI Sumsel dianggap penting untuk menyukseskan agenda pelantikan ini.

"Kita perlu koordinasi yang baik agar pelantikan berjalan lancar. Saya berharap PWI Sumsel dapat terus bersinergi dalam mendukung program-program yang telah digulirkan Pemerintah Provinsi," tambah Fatoni.

Ketua PWI Sumsel terpilih, Kurnaidi ST SH, menyambut baik dukungan Pj Gubernur Agus Fatoni dan berterima kasih atas respons positif yang diberikan. 

BACA JUGA:Sukseskan HPN dan Porseniwada, PWI Sumsel dan Pemkot Lubuklinggau Lakukan Persiapan Bersama

BACA JUGA:Lantik Pengurus PWI Lubuklinggau, Ketua PWI Sumsel Pesan 3 Hal Ini

Kurnaidi menyampaikan apresiasinya terhadap support Pj Gubernur dan berkomitmen untuk segera merealisasikan program kerja yang telah dirancang.

"Alhamdulillah, terimakasih pak PJ Gubernur menyambut kita dengan baik, dan beliau sangat mendukung program kerja [proker]," ucap Kurnaidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: