Suasana Ramadhan yang Hangat dan Lezat di Wyndham Opi Hotel Palembang: Promo Royal Iftar Buffet

Suasana Ramadhan yang Hangat dan Lezat di Wyndham Opi Hotel Palembang: Promo Royal Iftar Buffet

--

BISNIS, PALPOS.ID-Wyndham Opi Hotel Palembang kembali mempersembahkan sebuah pengalaman berbuka puasa yang istimewa dengan meluncurkan promo "Royal Iftar Buffet" menyambut bulan suci Ramadhan 1445H.

Dengan tema yang menggambarkan kekayaan kuliner momen berbuka puasa, hotel ini menawarkan pengalaman kuliner yang beragam dengan ciri khas menu takjil khas Nusantara serta sajian istimewa dari berbagai belahan dunia seperti Middle East, Western, dan Asia.

BACA JUGA:Gemilangnya Perayaan Tahun Baru Imlek di Wyndham Opi Hotel Palembang: Kuliner dan Hiburan Menggoda!

BACA JUGA: Cinta dan Kenikmatan Kuliner Bersatu di Valentine Dinner Set Menu The Excelton Hotel Palembang

Menyadari keunikan dan kekhasan budaya Ramadhan di Indonesia, Alan Budiman, Manager Marketing Wyndham Opi Hotel Palembang mengatakan, Wyndham Opi Hotel Palembang berusaha menciptakan atmosfer yang autentik dan menyenangkan bagi para pengunjung yang hendak berbuka puasa.

Hal ini dapat dirasakan begitu memasuki lobby hotel dan 9Rivers Restaurant yang terletak di M-Floor.

BACA JUGA:Reservasi Sekarang! Jangan Lewatkan Kesempatan Meriahkan Tahun Baru Imlek Bersama BATIQA Hotel Palembang!

BACA JUGA:Tjakap Djiwa: Aryaduta Hotels Hadirkan Transformasi Eksklusif dalam Dunia Staycation

Konsep ini semakin menarik dengan adanya Live Gambus Music yang mengiringi hidangan lezat dan beragam live cooking stations yang menghadirkan aneka hidangan lezat mulai dari aneka Takji, Jajanan Pasar, Ice Corner, Soup Station, Desserts, Pasta Stations, Pastry Station, Palembangan, hingga aneka minuman segar dan hangat.

Dalam konsep All You Can Eat, para pengunjung dapat menikmati beragam hidangan yang disajikan dengan cukup membayar Rp. 350.000,-Nett/Pax.

Selain itu, terdapat juga paket menginap 1 Malam di Deluxe Room dengan harga Rp.1.285.000,- yang termasuk 2 Pax Sahur & Iftar Buffet.

BACA JUGA:Famvida Hotel Lubuklinggau, Lebih Fresh dengan Konsep Semi Resort Ideal untuk Bisnis dan Liburan

BACA JUGA:Mobil Kayak Hotel Bintang 5, Tidak Perlu Pengemudi, Siap Diproduksi Massal pada 2024 !

Dengan demikian, Wyndham Opi Hotel Palembang memberikan pilihan yang lengkap bagi para tamu yang ingin menikmati momen berbuka puasa dengan kenyamanan yang terjamin.

Promo ini tidak hanya ditujukan bagi individu, tetapi juga untuk keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja. Menikmati hidangan lezat sambil berbuka puasa bersama orang-orang terkasih tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Dengan begitu, Wyndham Opi Hotel Palembang mengajak semua orang untuk tidak melewati momen berharga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: