Wajah Baru di Dapil 1 Palembang, Jumaidi Wiratama SH Raih Suara Tertinggi untuk PAN

Wajah Baru di Dapil 1 Palembang, Jumaidi Wiratama SH Raih Suara Tertinggi untuk PAN

Jumaidi Wiratama SH caleg dari Partai PAN Dapil 1 Palembang--

POLITIK, PALPOS.ID - Dalam hasil rekapitulasi KPUD Palembang untuk Dapil 1 Palembang di Kecamatan Gandus, IB I, IB II, dan Bukit Kecil untuk DPRD Kota Palembang, Partai PAN Kota Palembang berhasil meraih satu dari sepuluh kursi yang tersedia.

"Kami berhasil memperoleh 11.160 suara secara keseluruhan, memastikan satu kursi DPRD Palembang untuk kami," kata Jumaidi Wiratama SH, Caleg DPRD Kota Palembang PAN, kepada awak media pada Senin, 4 Maret 2024.

Caleg nomor urut 1 ini mengungkapkan rasa syukur karena PAN berhasil meraih satu kursi di Dapil 1 Kota Palembang. "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat di Dapil 1," ujarnya.

BACA JUGA:Persaingan Sengit, Pileg DPR RI Dapil Sumsel II Memanas, PKS Klaim Optimis Raih Kursi Terakhir

BACA JUGA:7 Caleg Anak Kepala Daerah Ini Diprediksi Duduk di DPRD Sumsel Periode 2024-2029, Inilah Daftar Namanya..

Dikenal dengan panggilan Tama, beliau menyatakan bahwa dirinya meraih suara tertinggi dibandingkan dengan caleg lainnya, dan pihaknya akan terus mengawal suara tersebut. 

"Kita tunggu hasil resmi dari KPUD Palembang untuk mengetahui siapa yang meraih suara tertinggi," ujar politisi muda ini.

Jumaidi Wiratama berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi warga, khususnya di Dapil 1. Sejumlah permasalahan yang telah diakumulasi selama kampanye akan menjadi fokus perjuangannya.

BACA JUGA:Reses DPRD Sumsel: Langkah Konkret Penanggulangan Stunting di Puskesmas Pakjo Palembang

BACA JUGA:Cegah 'Belanja Suara', DPW Nasdem Sumsel Ingatkan KPU dan Bawaslu

"Tentu, kami akan berjuang untuk aspirasi warga, terutama yang dirasakan secara langsung oleh masyarakat, seperti masalah lingkungan, kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan lainnya," tukasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: