Kosan Tiga Lantai di Ogan Ilir Roboh, Begini Kondisi Korban

Kosan Tiga Lantai di Ogan Ilir Roboh, Begini Kondisi Korban

puing-puing kosan tiga lantai setelah ambruk--Foto: Isro Palpos

OGANILIR,PALPOS.ID - Sebuah bangunan kosan tiga lantai di daerah Indralaya Utara, Ogan Ilir, roboh secara tiba-tiba. Kejadian ini mengejutkan warga sekitar, terutama puluhan penghuni kosan yang kebanyakan adalah mahasiswi. 

Informasi yang diperoleh dari warga setempat menyebutkan bahwa bangunan tersebut roboh tanpa disertai oleh angin kencang maupun hujan deras. Kejadian tersebut petang sekitar pukul 17.00, Selasa 5 Maret 2024.

Menurut keterangan seorang saksi mata bernama Sariman, saat kejadian terjadi, tiba-tiba terdengar suara gemuruh yang cukup keras sebelum bangunan kosan tersebut roboh. 

"Puluhan penghuni kosan, yang kebanyakan adalah mahasiswi, bergegas keluar dari bangunan tersebut untuk menyelamatkan diri dan barang-barang berharga mereka. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa," katanya.

BACA JUGA:Nah Loh! Oknum Camat Di Ogan Ilir Yang Vidio

BACA JUGA:Setelah Vidio Heboh Oknum Camat, Kini Bocah SMP di Ogan Ilir mengaku Alami Pelecehan

Namun, kejadian ini tidak hanya berdampak pada bangunan kosan itu sendiri. Puing-puing bangunan yang roboh menimpa sebuah rumah yang berdempetan dengan bangunan kosan, menyebabkan kerusakan pada rumah didekat bangunan tersebut.

Saat kejadian, petugas kepolisian segera diturunkan ke lokasi untuk mengamankan seputaran bangunan yang roboh. Hal ini dilakukan untuk mencegah warga sekitar mendekati area yang berpotensi berbahaya, mengingat jaringan listrik di sekitar lokasi belum diputus. 

Hingga saat ini, penyebab pasti dari robohnya bangunan kosan tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: