Kebugaran dan Kegembiraan Bersama Funworld: Palembang Sambut Pembukaan Dua Lokasi Bowling

Kebugaran dan Kegembiraan Bersama Funworld: Palembang Sambut Pembukaan Dua Lokasi Bowling

--

BISNIS, PALPOS.ID-Funworld Bowling telah tiba di Palembang dengan membawa pengalaman bermain yang baru dan menarik bagi keluarga.

Perusahaan ini telah membuka dua lokasi sekaligus di Palembang Indah Mall dan PTC Mall Palembang, yang telah menyambut antusiasme besar dari masyarakat Palembang dan sekitarnya.

Kedua lokasi Funworld Bowling ini menawarkan pengalaman bermain bowling yang seru dan menyenangkan bagi para pengunjung.

BACA JUGA: Palembang Indah Mall Siapkan Surprise Baru: Renovasi dan Hiburan Terbaru untuk Pengunjung

BACA JUGA:Layanan pembuatan Paspor akan hadir di Mall

Funworld Bowling di Palembang Indah Mall terletak di lantai 2, sementara yang berlokasi di PTC Mall Palembang terletak di Lt. M1.

Dengan lokasi yang strategis, Funworld Bowling memudahkan para pengunjung untuk menikmati permainan bowling berkualitas tanpa harus melakukan perjalanan jauh.

Funworld Bowling di Palembang menawarkan fasilitas yang lengkap untuk pengunjungnya.

BACA JUGA:3 Mall Mewah di Kota Serang Provinsi Banten Dengan Fasilitas Lengkap dan Bioskop

BACA JUGA:3 Mall Mewah di Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah, Ada Fasilitas Hiburan Dan Sering Gelar Diskon

Terdapat 8 lintasan bowling yang dapat dimainkan maksimal oleh 6 pemain di setiap lintasan. Pengunjung juga diwajibkan menggunakan kaus kaki dan sepatu khusus bowling yang disediakan di area kasir Bowling.

Paket bermain tersedia dalam berbagai pilihan, termasuk paket 3 Round, 6 Round, dan 10 Round, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengunjung.

Sebelum memulai permainan, para pemain dapat mengganti nama Player yang ada menjadi nama masing-masing pemain, menambahkan sentuhan personal dalam pengalaman bermain mereka.

BACA JUGA:3 Mall Mewah di Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah, Ada Fasilitas Hiburan Dan Sering Gelar Diskon

BACA JUGA:4 Mall Mewah Di Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur, Ada Bioskop Dan Sering Gelar Diskon

Pilihan bola bowling yang tersedia pun beragam, mulai dari yang paling ringan seberat 6 kg hingga yang terberat 14 kg, sesuai dengan kebutuhan dan tingkat kemampuan masing-masing pemain.

Selama permainan berlangsung, pengunjung akan disuguhkan dengan layar area bermain yang menampilkan keterangan tulisan "Ready" untuk mempersiapkan pemain sebelum kemudian menampilkan "Go" saat pemain sudah bisa melemparkan bola ke lintasan.

Dengan demikian, Funworld Bowling tidak hanya menyediakan pengalaman bermain yang seru, tetapi juga memastikan pengalaman bermain yang lancar dan menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: