Ir Deliar Marzoeki Terpilih Sebagai Ketua Pengprov FYBI Sumsel, Ini Harapannya..

Ir Deliar Marzoeki Terpilih Sebagai Ketua Pengprov FYBI Sumsel, Ini Harapannya..

Ir Deliar Marzoeki Terpilih Sebagai Ketua Pengprov FYBI Sumsel periode 2024-2028--

PALEMBANG, PALPOS.ID- Ir Deliar Marzoeki terpilih secara mufakat sebagai Ketua Pengprov Federasi Youth Band Indonesia Sumatera Selatan (FYBI Sumsel) untuk periode 2024-2028 melalui musyawarah yang digelar di Palembang.

Pertemuan Musyawarah Federasi Youth Band Indonesia Sumatera Selatan (FYBI Sumsel) dihadiri oleh 9 Pengkab dan Pengkot se-Sumatera Selatan pada hari Minggu, 9 Maret 2024.

"FYBI berperan sebagai platform bagi anak-anak berprestasi di dunia marching band," ungkap Ketua FYBI Sumatera Selatan (Sumsel), Ir. Deliar Marzoeki MM IPM, pada hari Minggu, 10 Maret 2024.

Pemilihan Ir Deliar Marzoeki MM IPM sebagai Ketua FYBI Sumatera Selatan dihadiri oleh para ketua dari 9 Pengkab dan Pengkot FYBI, termasuk Ketua Pengkot Lubuklinggau Feriansyah, Ketua Pengkab Musi Rawas Bambang DS, Ketua Pengkab Musi Rawas Utara Hasaksi, dan Ketua Pengkab Musi Banyuasin Solihin.

BACA JUGA:20 Tahun Jadi Pelanggan Telkomsel Ibu Rumah Tangga Ini Bawa Pulang Mobil BMW

Turut hadir juga Ketua Pengkab Banyuasin Damayanti, Ketua Pengkab Ogan Komering Ilir Nur Muhammad, Ketua Pengkab Lahat Hendi, Ketua Pengkot Prabumulih Emansyah, dan Ketua Pengkot Palembang Tri Oktafianto pada musyawarah provinsi yang diselenggarakan oleh Ketua Pengkot FYBI Lubuklinggau pada Minggu, 10 Maret 2024.

"Seluruh kepengurusan di wilayah ini, yang dihadiri oleh 9 kabupaten dan kota di Sumatera Selatan, dengan sepakat menyetujui dan menunjuk Ir. Deliar Marzoeki sebagai Ketua Pengurus Federasi Youth Band Indonesia untuk periode 2024-2028," ungkapnya.

"Keputusan ini merupakan hasil dari musyawarah yang dilaksanakan pada hari ini," tambahnya.

Selain pemilihan Ketua FYBI Sumatera Selatan atau Sumsel, acara Marching Conser Gubernur Champions 2024 digelar di lapangan Griya Agung, Palembang.

BACA JUGA:Stok Gas Elpiji 3kg Diprediksi Cukup Jelang Ramadhan

Sejumlah 54 tim dari 54 sekolah di Sumatera Selatan berpartisipasi dalam Marching Conser Gubernur Champions 2024 di Griya Agung, Palembang.

Kegiatan Marching Conser Gubernur Champions 2024 berlangsung selama 2 hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 9-10 Maret 2024, dan dibuka langsung oleh Pj KETUA TP PKK Sumsel dan Bunda PAUD Sumsel, Tyas Fatoni.

Lebih dari 3.000 peserta meramaikan Marching Conser Gubernur Champions 2024 di Griya Agung, Palembang.

Setiap tim atau sekolah melibatkan 60-70 peserta dalam Marching Conser Gubernur Champions 2024, mulai dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: